LG Indonesia Produksi Perdana Kulkas Bottom Freezer GN-B389FLDM di Tangerang

LG Indonesia Produksi Perdana Kulkas Bottom Freezer GN-B389FLDM di Tangerang

LG Indonesia Produksi Perdana Kulkas Bottom Freezer GN-B389FLDM di Tangerang-LG-

Tidak hanya dari sisi desain, LG juga memperhatikan kesegaran makanan dan efisiensi energi. Dengan teknologi Smart Inverter Compressor™, kulkas ini mampu menjaga kesegaran bahan makanan hingga 7 hari dengan konsumsi energi yang lebih hemat. 

Teknologi ini secara otomatis menyesuaikan pendinginan berdasarkan beban di dalam kulkas, berbeda dengan kompresor konvensional yang selalu bekerja pada kapasitas penuh. 

LG juga memberikan jaminan garansi 10 tahun untuk kompresor pintar ini. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi pintar LG ThinQ™ yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dan memantau kulkas dari jarak jauh. 

BACA JUGA:Masih Simpan Daging Kurban di Kulkas? Ustadz Khalid Basalamah Ingatkan Soal Hari Tasyrik

BACA JUGA:Berapa Lama Batas Aman Simpan Daging Kurban Idul Adha di Kulkas?

Produksi perdana ini menegaskan komitmen LG Electronics Indonesia dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan lokal, tetapi juga siap bersaing di pasar global," lanjut Jungsoo.

"Penerimaan produk di berbagai market juga semakin mencerminkan industri manufaktur Indonesia yang semakin baik. Dalam waktu dekat, LG juga tengah mempersiapkan untuk produksi perdana kulkas Bottom Freezer premium yang dilengkapi dengan teknologi InstaView” pungkas Jungsoo An.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: