Pertamina Salurkan BBM Labuan Bajo dengan Distribusi Khusus, Dampak Perbaikan Jalan

Pertamina Salurkan BBM Labuan Bajo dengan Distribusi Khusus, Dampak Perbaikan Jalan

Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial and Trading Pertamina menyalurkan BBM ke Labuan Bajo dengan distribusi khusus.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial and Trading Pertamina menyalurkan BBM ke Labuan Bajo dengan distribusi khusus.

Hal ini dilakukan imbas kondisi perbaikan jalan menuju Labuan Bajo yang mengakibatkan pengiriman BBM menggunakan mobil tangki terhambat.

"Pendistribusian BBM di Labuan Bajo dilakukan secara khusus untuk menjamin kebutuhan masyarakat terpenuhi. Pertamina senantiasa memastikan pasokan BBM cukup,” kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, dalam keterangan tertulis resminya pada Sabtu 2024.

BACA JUGA:Fakta Naskah Proklamasi Asli Sempat Dibuang, Diamankan Wartawan BM Diah Selama 48 Tahun

BACA JUGA:SERBU! Katalog Promo Alfamart Hari Ini 18 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Detergen Mulai Rp9 Ribuan

Pertamina juga diketahui telah menerapkan skema distribusi Reguler, Alternatif, dan Emergency (RAE) untuk memastikan kebutuhan BBM di Labuan Bajo terpenuhi dan bisa mendukung pariwisata.

"Kami terus melakukan koordinasi dengan Pemda agar penyaluran BBM tidak terhambat dengan kondisi jalan saat ini.

Pertamina Patra Niaga terus berupaya memenuhi kebutuha  BBM Labuan Bajo termasuk menjalankan pola distribusi alternatif dan tambahan tonase kapal," tegas Heppy.

BACA JUGA:Lagi Ramai, KTP Anggota DPRD Jakarta Turut Dicatut Buat Syarat Calon Independen Dharma-Kun

BACA JUGA:Memahami Makna Sejarah Museum Perumusan Naskah Proklamasi

Heppy mengatakan, stok BBM di Labuan Bajo cukup aman dengan rincian stok Pertalite dan Solar di level lebih dari 12 hari.

SPBU juga diminta mengatur antrean dan memprioritaskan pengisian BBM ke kendaraan.

"Pertamina berkoordinasi dengan Pemda, Polres Manggarai Barat & Manggarai dan Satker Jalan nasional untuk prioritas mobil tangki," ujar Heppy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: