Maarten Paes Masuk, Bung Binder Minta Ernando Ari Jangan 'Cengeng': Dia Harus Terpacu!

Maarten Paes Masuk, Bung Binder Minta Ernando Ari Jangan 'Cengeng': Dia Harus Terpacu!

Maarten Paes Masuk, Bung Binder Minta Ernando Ari Jangan Panik: Dia Harus Terpacu!-Bola Bung Binder-YouTube Channel

BACA JUGA:Cerita Pecco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2023, Ini Rasanya Usai Terlindas Motor Binder di Barcelona

Skuad asuhan Shin Tae-yong sangat membutuhkan semua pemain mau berkomitmen tinggi memberikan performa terbaiknya demi membantu Timnas Indonesia meraih hasil maksimal di atas lapangan.

"Jadi ini bagus dengan hadirnya Maartin Paes ya Ernando Ari sekarang akan terpacu, ayo bermain lebih baik lagi, jadi ya yang kita harapkan setiap pemain ini nanti akan berpacu ya untuk bisa menjadi yang terbaik bagi Timnas Indonesia," imbuh Bung Binder.

"Dan manfaatnya apa? Manfaatnya adalah tentu bagi Timnas Indonesia kita sehingga nanti setiap pemain yang turun akan bisa memberikan performa terbaik mereka," tuturnya menambahkan.

Terakhir pesan Bung Binder adalah jangan terlalu fomo dengan pembahasan pemain yang tidak masuk skuad Shin Tae-yong untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

BACA JUGA:Maarten Paes Gabung, Laga Timnas Bakal Semakin Membara, Berikut Cara Tiket Nonton Langsung di Livin’ by Mandiri

Bagi Bung Binder, para pemain yang masuk merupakan pilihan terbaik dari Shin Tae-yong dan akan berjuang demi lambang Garuda di dada.

"Dan ada pemain yang masuk atau ada yang pemain yang keluar dari Timnas Indonesia itu wajar saja teman-teman, di luar negeri juga sama seperti itu," pungkasnya.

"Jadi kita juga enggak perlu heboh gitu di sosmed seperti sekarang dengan situasinya antara Elkkan Baggott dan juga Marc Klok yang sebelumnya tidak dipanggil STY." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: