Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung Liga 1 Indonesia: Maung Bandung Awasi Teror Tangsel Warrior

Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung Liga 1 Indonesia: Maung Bandung Awasi Teror Tangsel Warrior

Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung Liga 1 Indonesia: Maung Bandung Siap Permalukan Tangsel Warrior-@dewaunitedfc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung pekan kedua Liga 1 Indonesia pada hari ini, Senin 19 Agustus 2024.

Pertandingan Dewa United melawan Persib Bandung ini akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali mulai pukul 19.00 WIB.

Persaingan antara Tangsel Warrior versus Maung Bandung bakal disiarkan secara langsung atau live di Indosiar dan Vidio.

Dewa United pastinya akan sangat berjuang demi bisa memetik 3 poin setelah di pekan pertama mereka hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Arema FC.

BACA JUGA:Link Live Streaming Laga Persib Bandung vs Dewa United, Tanding Malam Ini!

Jan Olde Riekerink akan meracik taktik jitu agar dapat menembus kokohnya lini pertahanan dari Persib Bandung.

Sementara Persib Bandung mampu menampilkan performa bintang 5, luar biasa saat menghadapi PSBS Biak dalam pertandingan pertama Liga 1 Indonesia.

David da Silva sukses mencetak dua gol, membawa Persib meraih kemenangan dengan skor 4-1. Seperti musim sebelumnya, Persib terbukti sangat berbahaya dalam situasi transisi positif.

Rekor impresif Persib Bandung saat berhadapan dengan Dewa United juga patut diacungi jempol karena dari empat pertemuan sebelumnya, skuad Bojan Hodak belum pernah kalah melawan Dewa United.

BACA JUGA:Bertambah, Pemain Akademi Persib Bandung Dipanggil Nova Arianto Ikut TC Timnas U-17

Dua kemenangan dan dua hasil imbang menjadi capaian yang mengesankan.

Di kubu Dewa United, kehadiran Alex Martins memberikan sebuah tantangan baru bagi Persib.

Alex telah membuktikan kemampuannya yang luar biasa pada musim sebelumnya, dan dengan dukungan Marukawa serta Messidoro, ia akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Persib.

Sementara itu, kehadiran Mailson Lima dan Dimas Drajad di lini depan Persib membuat tim ini semakin variatif dalam serangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: