PT Pegadaian Resmikan Layanan Daycare dengan Fasilitas Lengkap

PT Pegadaian Resmikan Layanan Daycare dengan Fasilitas Lengkap

PT Pegadaian Resmikan Layanan Daycare dengan Fasilitas Lengkap-Pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di momen hari kemerdekaan RI ke-79, PT Pegadaian meresmikan layanan daycare sebagai wujud implementasi Employee Well-being Policy (EWP) yang sekaligus membantu perjuangan para orang tua bekerja di lingkungan perusahaan dalam menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga. 

Peresmian ini digelar di Kantor Pegadaian Kenari Jakarta Pusat, pada Selasa 20 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Merdeka! Nabung Emas Praktis, Diskonnya Fantastis di Pegadaian

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini Antam dan UBS di Pegadaian, Senin 12 Agustus 2024: Turun!

Peresmian daycare ditandai dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan dan Direktur Human Capital PT Pegadaian, E R A Taufiq didampingi Ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Pusat, Hesti Damar.

Sejalan dengan himbauan Menteri BUMN RI, Erick Thohir agar perusahaan BUMN dapat menyediakan fasilitas penitipan anak sebagai bentuk dukungan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan, sehingga orang tua dapat bekerja efektif tanpa mengabaikan kebutuhan anak. 

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan menyampaikan bahwa perusahaan terus berupaya untuk memperhatikan isu kesehatan mental dan well being seluruh karyawan.

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini Terbaru Antam dan UBS di Pegadaian, Wah Turun Nih!

BACA JUGA:Laba Pegadaian Terus Melaju Hingga 37,9% di Semester I Tahun 2024

“Perusahaan terus berupaya memperhatikan isu mental health dan well being karyawan. Harapannya dengan dibukanya daycare ini bisa menjadi solusi bagi karyawan sebagai orang tua bekerja agar lebih tenang dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, karena anak-anak mendapatkan perhatian dan pengasuhan yang tepat, serta dalam lingkungan yang baik dan sehat,” ungkap Damar

Tidak hanya sebagai tempat bermain, Daycare Pegadaian dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan, memenuhi kebutuhan anak, serta memperhatikan aspek tumbuh kembang anak melalui berbagai fasilitas, diantaranya Ruang Bayi, Ruang Batita, Ruang Balita, Ruang Bermain, Ruang Kreasi Anak, Ruang Laktasi, serta Toilet Khusus Anak.

“Kami merancang daycare ini tidak hanya menjadi tempat bermain, namun juga tempat bersosialisasi, belajar, mendapatkan makanan bergizi, serta menjadi ruang agar anak-anak tumbuh berkembang dan mengasah kreativitasnya. Kami harap fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat menghasilkan nilai positif bagi peningkatan kesejahteraan keluarga karyawan Pegadaian,” tambah Damar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: