Profil dan Biodata Philo Paz Armand Mantan Pacar Azizah Salsha, Ternyata Pembalap Profesional!

Profil dan Biodata Philo Paz Armand Mantan Pacar Azizah Salsha, Ternyata Pembalap Profesional!

Profil dan Biodata Philo Paz Armand, mantan pacar Azizah Salsha yang terseret dugaan selingkuh--tiktok.com/azizahasalshaa

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Philo Paz Armand turut menjadi sorotan pasca adanya dugaan selingkuh antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Diketahui, Philo sendiri disebut-sebut sebagai mantan pacar Azizah sebelum dipersunting oleh atlet pesepak bola, Pratama Arhan.

Terlepas jadi sorotan perkara isu perselingkuhan, nama Philo sendiri sudah terkenal sejak lama.

BACA JUGA:Reaksi Pratama Arhan Kirim Kode Keras Buat Azizah Salsha yang Diduga Selingkuh, Netizen: Jangan Bilang Masih Cinta

Lantas, seperti apa profil dari Philo Paz Armand yang ikut terseret pada kasus dugaan selingkuh mantan pacarnya, Azizah Salsha?

Profil Philo Paz Armand

Diketahui, pria bernama lengkap Philo Paz Patric Armand ini lahir di Jakarta 12 Maret 1996 dan berprofesi sebagai pembalap mobil profesional di Formula 2 (F2).

Philo sendiri bukanlah dari keluarga sembarangan, ia adalah anak sulung dari Maxwell Armand Oktosenia dan artis Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel.

Mendiang ayahnya tersebut adalah seorang pengusaha sukses di bidang otomotif serta tambang batu bara.

BACA JUGA:Akun Instagram Andre Rosiade Digeruduk Netizen Buntut Dugaan Selingkuh Azizah Salsha, Netizen: Ada Aja Gebrakan Anak DPR

Di satu sisi, Philo Paz memulai kariernya sebagai pembalap mobil di tahun 2006.

Pada tahun 2007, ia menjadi juara kelas Taruna Formula Kejuaraan Karting Indonesia.

Setelah itu, ia terus menggali potensi di dunia balap dan pernah meraih dua kejuaraan di kelas Junior Karting Indonesia serta KF3 Asia-Pasifik.

Philo juga pernah bergabung dengan tim Tony Kart yang menjadi langkah besar dalam karier balapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: