BAIC Indonesia Hadirkan Produk Unggulan di Autovaganza 2024

BAIC Indonesia Hadirkan Produk Unggulan di Autovaganza 2024

Resmi Hadir di Indonesia, Simak Fakta Menarik Brand Kelas Dunia BAIC-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- BAIC Indonesia mengkonfirmasi keikutsertaannya pada salah satu perhelatan otomotif bergengsi di Indonesia yaitu Autovaganza pada tanggal 24 - 25 Agustus 2024 di QBIG BSD CITY, Tangerang. 

Telah terbukti sukses menjadi salah satu perhelatan yang cukup diminati para pecinta otomotif, The 6th Indonesia Autovaganza ini mendapatkan kepercayaan dari merk-merk kendaraan mobil dan motor ternama di Indonesia dan juga mengkonfirmasi keikutsertaan komunitas-komunitas otomotif dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Intip Perjalanan BAIC yang Berani Bertarung Pasar Otomotif di Indonesia

BACA JUGA:GIIAS 2024: BAIC Indonesia Kasih Service Perawatan Gratis Selama 4 Tahun

Sebagai salah satu brand mobil yang baru saja diperkenalkan di Indonesia, perhelatan ini menjadi salah satu kesempatan BAIC Indonesia untuk terus mengukuhkan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia.

Dan menjadi salah satu upaya untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat demi memudahkan jangkauan terhadap produk-produk BAIC Indonesia, adapun hal ini direalisasikan dengan menyediakan produk yang dapat dicoba secara langsung melalui kegiatan test drive.

BACA JUGA:BAIC Indonesia Resmi Jadi Sponsor Utama Dewa United di Liga 1 Indonesia 2024-25, Apa Alasannya?

BACA JUGA:GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia

Pada 6th Indonesia Autovaganza ini, BAIC Indonesia akan menampilkan 2 produk pertamanya di Indonesia yaitu BJ40 Plus yang terus menerus menarik perhatian para pecinta kendaraan off road dan juga X55 II kendaraan medium SUV yang hadir dengan fitur dan design yang bersaing di kelasnya. 

Dua model tersebut dapat dicoba langsung selama acara ini berlangsung. Lihat, sentuh dan coba secara langsung semua keunggulan produk BAIC Indonesia di acara ini dan tunggu kehadiran BAIC Indonesia di kegiatan-kegiatan berikutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: