Kolaborasi Anak Usaha Telkom, INS dan CHT INFINITY Berhasil Dirikan Smart Pole Pertama di IKN

Kolaborasi Anak Usaha Telkom, INS dan CHT INFINITY Berhasil Dirikan Smart Pole Pertama di IKN

Tim lapangan representatif PINS dan CHT INFINITY mengawal dan memantau pemasangan Smart Pole di Sumbu Barat Istana Presiden, Jumat 16 Agustus 2024-Dok. Telkom Indonesia-

Dalam kesempatan terpisah, Chairman dari CHT INFINITY Group Sean Ishihara menyatakan bahwa keberhasilan PoC ini semakin memperkuat kemitraan dengan PINS.

Kesuksesan ini juga merupakan sebuah kemajuan besar setelah ajang demonstrasi Smart Solution di Rumah Teknologi pada bulan Januari 2024 lalu.

CHT INFINITY dan Telkom diharapkan dapat memperluas lanskap kolaborasi kedua perusahaan untuk menghadirkan teknologi canggih dan solusi cerdas di Indonesia, seperti layanan Cloud, 5G Private Networks, Data Center, solusi keamanan siber, dan lain sebagainya.

Kolaborasi antara PINS dan CHT INFINITY juga mempertegas pentingnya sinergi antara keahlian teknologi dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan lokal yang hanya dapat dicapai melalui kerja sama antar perusahaan lokal.

Dengan teknologi yang canggih dan berkelanjutan, Smart Pole diharapkan menjadi fondasi bagi pengembangan infrastruktur kota cerdas yang lebih luas lagi di IKN, memperkuat posisi ibu kota baru sebagai simbol modernitas dan inovasi di Indonesia, serta menandai langkah penting dalam mewujudkan IKN sebagai kota cerdas terkemuka di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: