Rayakan 18 Tahun Kolaborasi, Matrix Kembali Gelar MDAY 2024

Rayakan 18 Tahun Kolaborasi, Matrix Kembali Gelar MDAY 2024

Rayakan 18 Tahun Kolaborasi, Matrix Kembali Gelar MDAY 2024-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Merayakan 18 tahun kolaborasi penuh warna dengan komunitas salon dan hairdresser Indonesia, Matrix kembali menggelar acara MDAY 2024, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. 

Acara tahunan ini didedikasikan untuk komunitas salon dan hairdressers Indonesia yang terus menjadi wadah untuk berbagi edukasi dan inspirasi. 

BACA JUGA:Makin Diandalkan Nasabah, Kopra by Mandiri Raih Pengakuan Global

BACA JUGA:Promo Berlimpah, Simak Hal-Hal Menarik dari Pameran IFRA Business Expo 2024

Pada kesempatan ini, Matrix memperkenalkan pewarnaan rambut terbaru, 4D Foilayage, yang memberikan efek berdimensi atau ber-volume, rambut terlindungi, dengan waktu proses pewarnaan rambut yang efisien. 

"Kami kembali mengadakan MDAY 2024 dengan berbagai program edukasi, karena kami percaya bahwa edukasi dapat mendukung majunya industri tata rambut Indonesia, dan menginspirasi kreativitas," ujar Brand General Manager Matrix Indonesia, Ester Rianda, dalam keterangan tertulis resminya pada Kamis 22 Agustus 2024.

Ester menambahkan, peran hairdressers bagi Matrix merupakan hal yang tidak tergantikan. Ia menjelaskan, sudah menjadi misi Matrix untuk merangkul komunitas salon dan hairdresser, dan bertumbuh bersama dalam mengembangkan bisnis salon.

BACA JUGA:Hadir di Pameran Bisnis IFRA 2024, Satu Kenangan Perkenalkan Kopi Kekinian dengan Harga yang Murah

BACA JUGA:3 Pembakar Mobil Patroli di Pospol Pejompongan Saat Demo Ditangkap, Polisi: Bukan Pelajar!

"Oleh karena itu, menjadi komitmen kami untuk membawa inovasi yang sesuai dengan relevansi lokal sehingga mitra salon dapat memberikan pengalaman yang terbaik untuk konsumen di Indonesia," jelas Ester.

Tahun ini, lebih dari 30,000 hairdressers bergabung baik secara offline dan online untuk mendapatkan edukasi dan inspirasi dari berbagai pakar di bidang tata rambut, termasuk Danielle Keasling, Matrix Global Artist, Taishi Sampei, Hairdresser & Technical Director Coa Ginza Salon Jepang, dan Matrix Hairdresser Influencers yang menunjukkan karya pewarnaan rambut dan styling mereka. 

Acara MDAY 2024 juga akan menjadi panggung pengumuman pemenang Matrix Army, sebuah kompetisi digital yang mengajak hairdresser dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan keahlian mereka melalui konten digital di TikTok. 

Untuk kali ke 2, kompetisi digital ini dilaksanakan secara nasional dan mengajak Hairdressers untuk menunjukkan karya terbaik mereka baik dalam pewarnaan, perawatan, dan pelurusan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: