Cantiknya Selena Gomez di Balik Gaun Hitam saat Hadir di Gala Premier Only Murders in the Building

Cantiknya Selena Gomez di Balik Gaun Hitam saat Hadir di Gala Premier Only Murders in the Building

Selena Gomez tersenyum manis saat mengenakan gaun hitam di penayangan premier Only Murders in the Building--People

JAKARTA, DISWAY.ID - Selena Gomez tersenyum manis saat mengenakan gaun hitam di penayangan premier Only Murders in the Building.

Selena Gomez melenggang karpet merah dengan gaun hitam pendek yang menarik perhatian bersama lawan mainnya Steve Martin, Martin Short, dan Meryl Streep

Dilansir dari People, setelah rehat sejenak dari karpet merah, aktris berusia 32 tahun itu kembali tampil lebih anggun dari sebelumnya di penayangan perdana Only Murders in the Building musim ke-4 di Paramount Lot di Los Angeles.

BACA JUGA:Selena Gomez Cantiknya Gak Ada Obat! Tampil Merah di Cannes Film Festival 2024

Nominasi Emmy itu datang dengan gaun hitam mini berpayet blink blink yang dilengkapi dengan garis leher halter silang, dengan korset gaun yang dihiasi dengan detail renda.

Ia melengkapinya dengan sepatu hak runcing berwarna perak metalik — yang dilengkapi pita perak dan merah. 

BACA JUGA:Tergemas! Selena Gomez Habiskan Malam Minggu Dinner Bareng Adiknya

Ia menjaga aksesorinya seminimal mungkin dan mengenakan sepasang anting berlian menjuntai dan empat cincin perak di kedua tangannya.

Ia menata rambutnya dengan sanggul rendah yang menarik perhatian dengan riasan mata smokey-nya yang dipadukan dengan lipstik matte nude.

BACA JUGA:Selena Gomez Tampil Anggun di SAG Awards 2024, Mirip Pengantin dengan Gaun Putih

Penyanyi "Single Soon" ini baru-baru ini bekerja sama dengan penata gayanya, Erin Walsh, untuk penampilannya di karpet merah Festival Film Cannes 2024 pada bulan Mei saat mempromosikan film terbarunya, Emilia Perez.

Saat itu, salah satunya dia mengenakan gaun hitam-putih Saint Laurent dengan garis leher potret yang dihiasi dengan kalung permata besar dari Bulgari.

BACA JUGA:Drama Golden Globe Awards 2024, Selena Gomez Asyik Gosip Bareng Taylor Swift tentang Timothée Chalamet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: