Selena Gomez Bakal Main Film Biopik Jadi Legenda Musik Linda Ronstadt

Selena Gomez Bakal Main Film Biopik Jadi Legenda Musik Linda Ronstadt

Selena Gomez-Bakal perankan film biopik-Variety

JAKARTA, DISWAY.ID - Selena Gomez akan memerankan Linda Ronstadt dalam film biopik mendatang.

Penyanyi pop dan bintang “Only Murders in the Building” itu memposting gambar memoar Ronstadt tahun 2013 “Simple Dreams” di Instagram story-nya.

Film biografi musik ini saat ini sedang dalam praproduksi.

Digarap produser termasuk manajer Ronstadt, John Boylan, dan James Keach, yang memproduseri film dokumenter tahun 2019 “Linda Ronstadt: The Sound of My Voice.

Tidak ada casting lain yang diumumkan seperti dikutip dari Variety. 

BACA JUGA:Drama Golden Globe Awards 2024, Selena Gomez Asyik Gosip Bareng Taylor Swift tentang Timothée Chalamet

Siapa Linda Ronstadt?

Mendiang Linda adalah legenda musik country, rock 'n' roll, dan Latin, dengan albumnya tahun 1970-an "Heart Like a Wheel" dan "Simple Dreams" mencapai kesuksesan kritis dan komersial serta menunjukkan keserbagunaannya di berbagai genre.

Sepanjang karirnya dia telah memenangkan 11 Grammy, dan dia dihormati oleh Recording Academy dan Latin Recording Academy dengan Lifetime Achievement Awards.

BACA JUGA:Selena Gomez Pamit dari Medsos Usai Gosip dengan Taylor Swift tentang Kylie Jenner dan Timothee Chalamet

Ronstadt dan Gomez sama-sama keturunan Meksiko. 

Yang terakhir ini telah dua kali dinominasikan untuk Golden Globe atas penampilannya di “Only Murders in the Building” di Hulu, yang ia produksi secara eksekutif dan dibintangi bersama Steve Martin dan Martin Short. Gomez muncul sebagai aktor di “Wizards of Waverly Place” Disney dan mencapai kesuksesan sebagai artis musik dengan hits seperti “Lose You to Love Me” dan “Love You Like a Love Song.”

Dokumentasi Ronstadt tahun 2019 disutradarai oleh Rob Epstein dan Jeffrey Friedman dan mencatat hampir lima dekade karir artis tersebut dan dominasi genre country-rock.

Pada tahun 2011, Ronstadt mengumumkan pengunduran dirinya, kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak lagi dapat menyanyi karena kelumpuhan supranuklear progresifnya, yang awalnya disalahartikan sebagai Parkinson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety