Kino Indonesia 25 Tahun Berkarya, Dapat Penghargaan ‘Best Managed Companies 2024’ dari Deloitte Private

Kino Indonesia 25 Tahun Berkarya, Dapat Penghargaan ‘Best Managed Companies 2024’ dari Deloitte Private

Kino Indonesia 25 Tahun Berkarya, Dapat Penghargaan ‘Best Managed Companies 2024’ dari Deloitte Private---Istimewa

BACA JUGA:Grand Final Rising Kids 2023 di Bandung, Kino Indonesia Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Selain itu, Kino juga fokus pada keberlanjutan perusahaan dengan melibatkan generasi penerus dan menyediakan pelatihan yang tepat untuk memastikan kesuksesan jangka panjang.

Struktur Tata Kelola dan Keuangan yang Solid

Penghargaan ini juga memberikan pengakuan atas struktur tata kelola keuangan yang Solid, penggunaan KPI untuk mengelola kemajuan, serta disiplin keuangan yang diterapkan untuk mendorong pertumbuhan pendapatan dan efisiensi aset. Hal ini memastikan bahwa Kino tetap berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan strategisnya.

Dengan meraih penghargaan Best Managed Companies 2024, Kino memperkuat reputasinya sebagai salah satu perusahaan FMCG lokal terbaik di Indonesia dan menunjukkan kemampuannya untuk bersaing di tingkat global dan menjadi bukti nyata keberhasilan selama hadir hampir 25 tahun keberadaanya.

“Selama hampir 25 tahun, Kino terus mengedepankan semangat kolaborasi dan kemajuan yang berkelanjutan mendukung perjalanan kami untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen dan menjaga kepercayaan seluruh mitra kerja sama strategis Kino Indonesia.” tutup Sidharta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: