Krisdayanti Tak Jadi Mundur Nyalon Wali Kota Batu, Ngaku Sempat Ada Dinamika Perasaan

Krisdayanti Tak Jadi Mundur Nyalon Wali Kota Batu, Ngaku Sempat Ada Dinamika Perasaan

Krisdayanti menegaskan tak jadi mundur sebagai calon Wali Kota Batu.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Krisdayanti dengan tegas mengatakan tidak jadi mundur dalam pencalonan diri sebagai Calon Wali Kota Kota Batu, Malang, Jawa Timur dari PDI Perjuangan.

Adapun alasan Krisdayanti tidak jadi mundur sebagai calon Wali kota Kota Batu pada Pilkada 2024 lantaran sempat mengalami dinamika perasaan.

Hal tersebut dirasakan oleh mantan istri Anang Hermansyah itu saat menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

BACA JUGA:Krisdayanti Gelisah dan Cemas Saat Ambil Keputusan Nyalon Wali Kota Batu

"Terkait dengan pencalonan saya sebagai kepala daerah Walikota Kota Batu 2024 ini Insya Allah dengan mengucap Bismillahirrahmanirahim, rasa syukur yang mendalam atas rekomendasi dari ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang kemarin diberikan kepada kami kurang lebih 163 calon kepala daerah gelombang kedua di kantor DPP PDI perjuangan," ujar Krisdayanti ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 23 Agustus 2024.

"Setelah saya terima, memang saya mengutarakan sedikit personal feeling saya tidak ada yang berlebihan rasanya kalo kita juga punya perasaan mungkin ini namanya dinamika perasaan saja," kata Krisdayanti.

Lebih lanjutnya, Krisdayanti menegaskan bahwa keputusannya tidak jadi mundur sebagai calon Walikota Kota Batu tidak ada tekanan dari pihak manapun. Hanya saja, ibu Aurel Hermansyah itu hanya ragu untuk mengambil tanggung jawab yang tinggi.

"Jadi tidak ada rekanan dari manapun, tidak ada perasaan bimbang atau ragu hanya dihadapkan dengan posisi perempuan, istri, ibu yang mengalami satu transisi yang cukup besar dan akan mrespon tangging jawan yang sangat tinggi," ujar Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: