Meriahkan HUT RI ke-79, Disway Group Gelar Lomba Memancing Antar Wartawan

Meriahkan HUT RI ke-79, Disway Group Gelar Lomba Memancing Antar Wartawan

Disway Group menggelar event lomba memancing 'Disway Mancing' antar wartawan se-Jabodetabek yang belokasi di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Jalan Triloka VI Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Agustus 2024.-Disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Disway Group menggelar event lomba memancing 'Disway Mancing' antar wartawan se-Jabodetabek yang belokasi di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Jalan Triloka VI Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Ketua Panitia Disway Mancing 2024 Ahmad Farizal mengatakan bahwasanya kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

BACA JUGA:Hampir Setahun Banjir Tak Pernah Surut, Warga Depok Manfaatkan Air untuk Cuci Motor hingga Memancing

BACA JUGA:Pantai Muarareja Tegal Jadi Lokasi Favorit Para Pemancing, Akses Mudah Tiket Murah

"Lomba memancing ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, untuk peserta mancing ini kita mengundang pokja wartawan se-jabodetabek. Total ada lebih dari 50 peserta yang ikut," kata Farizal saat diwawancarai Disway.id di lokasi.

Dikatakan Farizal, ini merupakan event olahraga kedua yang diselenggarakan Disway Group.

Sebelumnya, Disway Group juga telah menggelar turnamen futsal 'Disway Cup' pada dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar wartawan pada Maret 2024 lalu.

"Event perlombaan sebelumnya kita ada disway cup ya, kalo ini event kedua untuk disway adakan perlombaan pokja wartawan se-jabodetabek. Jadi ini merupakan lomba mancing yang pertama kita adakan," tambahnya.

Farizal berharap, Disway Mancing akan menjadi agenda rutin yang akan diselenggrakan ke depannya.

BACA JUGA:B-Universe dan Disway.id Resmi Jalin Kerja Sama, Targetkan 400 Media Network

"Harapan kita nanti, next ada perlombaan lagi, tapi event macing ini jadi agenda tahunan kita, nanti kita adakan event cabang olahraga lain, seperti badminton, itu rencana kita untuk tahun depan," tandasnya.

Sebagai informasi, sebabanyak lebih dari 50 wartawan pokja se-Jabodetabek mengikuti event Disway Mancing 2024.

Pada event ini, juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta, dan juara 3 sebesar Rp1 juta.

Selain hadiah utama, ada pula doorprize berupa empat unit sepeda serta puluhan elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: