Ini Rekomendasi Makeup yang Bisa Bikin Alis Lebih Rapi dan Bervolume

Ini Rekomendasi Makeup yang Bisa Bikin Alis Lebih Rapi dan Bervolume

Rekomendasi makeup agar alis lebih rapi dan bervolume--Istimewa

Arlyn Hanessia, Head of Make Over Brand Building, menyampaikan peluncuran tiga produk alis terbaru yakni Powerstay Grip Brow Gel, Powerstay Micro Brow Sculptor, dan Powerstay Brow Volumizer Mascara dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk alis yang tahan lama, presisi, dan memberikan hasil yang sempurna.

BACA JUGA:4 Tips Makeup Cepat saat Terburu-Buru, Cukup 5 Menit!

3 Rekomendasi Alis

Powerstay Grip Brow Gel adalah produk yang menjaga alis tetap on fleek selama 24 jam. Dengan dua sisi aplikator untuk melaminasi dan menyisir alis, gel ini memastikan rambut alis tidak akan bergerak sepanjang hari. 

Sedangkan Powerstay Micro Brow Sculptor dengan ujung pensil ultra-precise dapat menciptakan garis alis yang terlihat alami menyerupai guratan rambut asli. 

Terakhir, Powerstay Brow Volumizer Mascara memiliki serat yang menambah efek volume pada alis. Formula uniknya tidak menggumpal dan memberikan volume ekstra dengan tiga pilihan warna yang tahan lama, sehingga alis terlihat lebih tebal dan rapi.

Mediana Hanifa, Make Over Brand Building menambahkan dengan alis yang tepat akan merasa percaya diri dengan kecantikan yang beragam melalui alat dan teknik yang tepat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: