90.000 Umat Katolik akan Misa Akbar di GBK, Ada Pengalihan Lalu Lintas

90.000 Umat Katolik akan Misa Akbar di GBK, Ada Pengalihan Lalu Lintas

Paus Fransiskus akan memimpin 90.000 umat Katolik dalam ibadah Misa Akbar di Stadion GBK pada 5 September 2024-Tiziana Fabi/AFP-

Kebijakan ini seiring kedatangan Paus Fransiskus yang akan memimpin ibadah Misa Akbar di GBK. Ditambah adanya acara kenegaraan ISF di JCC.

"Bahwa di tanggal 5 selain ada kepala tamu negara juga ada kegiatan kenegaraan lainnya yang bersamaan yaitu Indonesi Sustainability Forum di mana diadakan di JCC," buka pria yang menjabat sebagai Pejabat Gubenur DKI Jakarta itu.

BACA JUGA:Sarihusada Siap Dukung Program Makan Bergizi Gratis Pemerintahan Prabowo/Gibran

BACA JUGA:Megawati Tegur Airin Gegara Pakai Baju Merah Kerudung Putih di DPP PDIP: Maunya Apa?

Budi meminta kepada warga Jakarta dan pekerja untuk mencermati bahwa pentingnya dua kegiatan ini. Istana juga akan meminta aparat TNI dan Polri untuk melakukan pengamanan.

"Di tanggal 5 juga diadakan Misa di GBK. Sehingga saya mengimbau kepada masyarakat mencermati ini khususnya tanggal 5 untuk bisa memperhatikan, nanti akan dijelaskan oleh kepala dinas perhubungan dari Polda maupun dari Kodam atau Kodim yang menyesuaikan khususnya arus lalu lintas di mana nantinya ada pengalihan di titik-titik tertentu," tambahnya.

"Saya mengimbau kepadatan tanggal 5 ada dua kegiataan besar maka kami harapkan masyarakat bisa melihat ini mencermati ini sehingga bisa mengambil keputusan untuk melakukan work from home secara mandiri," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: