Asuransi Kecelakaan Gratis Bagi Pengendaraa Motor di Indonesia

Asuransi Kecelakaan Gratis Bagi Pengendaraa Motor di Indonesia

Castrol Indonesia secara resmi mengumumkan program asuransi kecelakaan diri bernama 'Castrol Protect' dengan ditandatanganinya kontrak kesepahaman kerjasama antara Castrol Indonesia.-Castrol-

"Dalam mendesain aplikasi mobile-web Castrol Protect, kami menjamin alur kerja yang mudah. dan andal, memastikan proses yang sederhana bagi pengguna-mulai dari pendaftaran di bengkel motor menggunakan handphone hingga integrasi proses berasuransi yang berujung pada pengiriman dokumen polis ke email maupun nomor WhatsApp pelanggan, dalam waktu 10 hingga 15 menit," menurut founder & CEO Zensung, Amod Dixit.

BACA JUGA:Cara Menyusun Laporan Studi Kasus PPG Daljab 2024 yang Benar, Bisa Jadi Referensi Guru-Mahasiswa!

BACA JUGA:Golkar Resmi Dukung Airin Setelah Diusung PDIP, Bahlil Singgung Dinamika dan Perbedaan Pandangan Politik

"Komitmen kami adalah membuat asuransi menjadi lebih mudah diakses dan inklusif melalui penggunaan teknologi canggih seperti Al dan loT," lanjutnya.

Sedangkan Vice president director Asuransi MSIG Indonesia, Bernardus P. Wanandi mengungkapkan rasa bangga karena bolaborasi ini.

"Dengan semakin banyaknya pengguna motor di Indonesia, terutama di kota- kota besar, risiko kecelakaan di jalan juga meningkat," paparnya.

BACA JUGA:Akhirnya Bahlil Usung Airin-Ade Sumardi, Batalkan Dukung Paslon Koalisi Parpol Prabowo di Pilkada Banten: Airin Anak Kandung Golkar!

BACA JUGA:Usai Batal Diusung PDIP, Anies Kembali Berkelana Politik, ke Mana?

Menurutnya, MSIG, sebagai bagian dari grup asuransi umum terkemuka di Asia, berkomitmen untuk mendukung keselamatan dan kesejahteraan nasabah kami.

Kerja sama ini tidak hanya penting bagi pasar Indonesia, tetapi juga merupakan langkah strategis bagi MSIG untuk memperluas jangkauan di Asia bersama mitra yang se-visi.

Di tingkat lokal, MSIG Indonesia mendukung program ini dengan kemudahan verifikasi, aktivasi polis, serta proses klaim.

"Kami optimis program ini akan meningkatkan kesadaran pentingnya asuransi di kalangan pengendara motor," tutupnya.

Diketahui, pada tahun 2023 berdasarkan data dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, telah tercatat kecelakaan lalu lintas mencapai 155 ribu kasus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait