Ridwan Kamil Ogah Disebut Rawon di Pilkada Jakarta 2024: Nama Pasangan Kami Rido!

Ridwan Kamil Ogah Disebut Rawon di Pilkada Jakarta 2024: Nama Pasangan Kami Rido!

Ridwan Kamil menegaskan bahwa nama populernya untuk menghadapi Pilkada Jakarta 2024 adalah Rido dan bukan Rawon pada Rabu 28 Agustus 2024.-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ridwan Kamil menegaskan bahwa nama populernya untuk menghadapi Pilkada Jakarta 2024 adalah Rido dan bukan Rawon.

"Mohon izin nanti secara populer, nama pasangan kami adalah 'Rido" singkatan dari Ridwan Suswono, jadi bukan Rawon, mohon dikoreksi," ujarnya di depan awak media pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Kang Emil sapaan akrabnya mengatakan bahwa keputusan itu sudah disepakati dengan formal dan nantinya alat peraga serta sosialiasi juga akan menggunakan nama tersebut.

BACA JUGA:Angka Fantastis Kekayaan Pramono Anung, Rano Karno Kalah Jauh: Properti dari Jakarta hingga Bali

BACA JUGA:Cacar Monyet Meluas, Cek Kriteria Penerima Vaksin Mpox

"Filosofinya tentu kami berharap Ridho Allah SWT memberikan Ridhonya dalam niat baik kami, dalam berkontestasi dengan cara yang baik," tegasnya.

Dia juga berjanji dan menjamin kepada KPU bahwa paslonnya akan memberikan suasana gembira, penuh gagasan-gagasan yang solutif, sehingga pilkada ini ramai, sukses dan penuh riang gembira. 

"Kami sadar mungkin karena koalisi besar tentu kami punya rasa tanggung jawab itu kepada penyelenggaraan yang tentunya kita harapkan sukses," jelasnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil-Suswono Usung Slogan ‘Jakarta Baru, Jakarta Maju’, Ini Maknanya

BACA JUGA:Sempat Diisukan Deflasi, Harga Bahan Pangan di Pasar Kebayoran Lama Masih Tidak Stabil

"Kami mendoakan juga kerja-kerja dari KPU tentunya tidak mudah, berharap masyarakat Jakarta bisa memilih yang terbaik," sambungnya. 

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil - Suswono akhirnya resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta untuk mengarungi Pilkada serentak November mendatang.

"Kami hadir, nama saya Muhammad Ridwan Kamil, kebetulan akan menjadi mendaftar calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta bersama wakil kami, Bapak Insinyur Suswono," ujar Kang Emil pada Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Piala AFF 2024 Resmi Diundur ke Januari 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: