Pengakuan Alex Marquez Usai Tabrak Pecco Bagnaia di Aragon: Kami Bersenggolan Kecil

Pengakuan Alex Marquez Usai Tabrak Pecco Bagnaia di Aragon: Kami Bersenggolan Kecil

Momen Alex Marquez dan Pecco Bagnaia alami insiden tabrakan di MotoGP Spanyol di sirkuit Aragon, Minggu, 2 September 2024.-@CormacGP/X-

"Kemudian, kami bersenggolan dengan Pecco. Saya melebar sedikit di Tikungan 12 dan kemudian ketika saya kembali - saya tidak benar-benar keluar, sangat tipis - saya baru saja masuk ke Tikungan 13 dan saya tidak menyangka dia (Pecco Bagnaia) datang karena saya tidak melihatnya," terang Alex Marquez terheran-heran.

Alex Marquez menjelaskan, saat kontak pertama itu posisi tubuhnya berada di sisi dalam sehingga pandangannya fokus ke depan.

Menurut dia, awalnya hanya senggolan kecil. Tapi kemudian spontanitas Alex Marquez menegakkan motor hingga menabrak lurus Pecco Bagnaia.

"Saya berada di sisi dalam motor saya dan kami bersenggolan kecil yang membuat saya mengangkat motor dan terjadi insiden tabrakan bersama," urainya.

Alex Marquez bersikeras bahwa dia tak melihat karena Pecco Bagnaia berada di sisi luar.

Menurutnya, Pecco Bagnaia sengaja menutup racing line miliknya dari sisi luar.

BACA JUGA:Posisinya Digusur Somkiat Chantra, Nakagami Langsung Pensiun dari MotoGP

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Aragon 2024, Ambisi Enea Bastianini Asapi Pecco Bagnaia

Rider Spanyol itu menyesali terjadinya insiden tersebut karena baik ia dan Pecco tak mendapatkan satu pun poin dari balapan.

"Saya tidak melihat ada yang datang. Dia menutup racing line dari luar ke dalam. Dan itu saja. Kami mengakhiri balapan di sana dan saya sedih untuk keduanya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: