Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Victor Osimhen, Bintang Napoli Jual Mahal!

Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Victor Osimhen, Bintang Napoli Jual Mahal!

Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Bintang Napoli, Victor Osimhen Jual Mahal!-viktorosimhen9/Instagram-

Untuk memperburuk keadaan bagi Victor Osimhen, pelatih kepala Napoli Antonio Conte tidak akan menyambutnya kembali ke dalam skuad.

Conte mengatakan hal itu pada hari Sabtu setelah Romelu Lukaku, telah mengambil kaus nomor 9  Victor Osimhen  mencetak gol di menit akhir saat kemenangan dramatis 2-1 atas Parma di Liga Italia.

BACA JUGA:Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

BACA JUGA:Ini 2 Alasan Raheem Sterling Tolak Pindah ke Arab Saudi Demi Gabung Arsenal

"Conte bisa saja mencoba melibatkan Osimhen dan meluncurkan duet impian dengan Lukaku, tetapi dia tidak akan melakukannya. Baginya, prinsip, rasa hormat, dan koherensi lebih penting daripada hasil apa pun," tulis surat kabar itu.

“Situasi Victor Osimhen memengaruhi bursa transfer Napoli dan akibatnya memperlambat pembangunan tim baru. 

Dalam perkembangan sensasional lainnya, saudara ipar  Victor Osimhen, Osita Okolo, mengklaim bahwa penyerang tersebut merupakan sosok yang “beracun” di ruang ganti.

“Terima kasih presiden Aurelio DeLaurentiis dan Conte karena telah memberikan kewarasan dan kepemimpinan yang dibutuhkan kepada tim Napoli. Pembersihan 'orang buangan' dari tim sudah lama tertunda. Orang buangan ini membuat tim Napoli yang cantik menjadi sangat beracun selama lebih dari dua tahun,” cuitnya.

Victor Osimhen siap dibekukan oleh Napoli hingga bursa transfer Januari tahun depan, meskipun Conte memiliki kemungkinan membuat dua perubahan pada skuadnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: