Chelsea Rogoh Kocek Bayar Gaji Pemain Rp 17 Triliun Per Minggu, Tertinggi Enzo Fernandez

Chelsea Rogoh Kocek Bayar Gaji Pemain Rp 17 Triliun Per Minggu, Tertinggi Enzo Fernandez

Chelsea Rogoh Kocek Bayar Gaji Pemain Rp 17 Triliun Per Minggu, Tertinggi Enzo Fernandez-enzojfernandedez/Instagram-

Sementara itu, Enzo Fernandez akan mendapatkan penghasilan sebesar 74,88 juta poundsterling karena kontraknya sebesar 180.000 poundsterling per minggu berlaku hingga 2032.

Seperti Cole Palmer, Nicolas Jackson juga akan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan klub, meskipun kontraknya saat ini baru akan berakhir pada tahun 2031, dan sebagai hasilnya, ia bisa saja mendapat kenaikan gaji.

Kapten klub Reece James akan mendapatkan 52 juta poundsterling selama empat tahun ke depan, sementara Wesley Fofana akan mendapatkan jumlah yang sama selama lima tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea.

BACA JUGA:Arsenal Tolak Tawaran Al-Ittihad untuk Leandro Trossard, Arteta Percaya Proyek Jangka Panjang

BACA JUGA:Raheem Sterling Mulai Latihan di Arsenal, Siap Obrak-abrik Pertahanan Tottenham

Selain itu, total 21 pemain diperkirakan akan mendapatkan setidaknya 20 juta poundsterling jika mereka bertahan di Stamford Bridge hingga kontrak mereka saat ini berakhir.

Cesare Casadei, Andrey Santos dan Renato Veiga termasuk di antara para pemain dengan gaji terendah di Chelsea, dan sementara gaji Pedro Neto dan Kiernan Dewsbury-Hall saat ini tidak diketahui.

Mereka kemungkinan akan menerima kenaikan gaji yang cukup signifikan saat mereka tiba di Chelsea.

Joao Felix, di sisi lain, menerima pemotongan gaji agar sesuai dengan struktur gaji klub, tetapi ia masih diharapkan mendapatkan gaji mingguan yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: