Victor Osimhen Resmi Gabung Galatasaray, Digaji Rp 188 Milliar Setahun

Victor Osimhen Resmi Gabung Galatasaray, Digaji Rp 188 Milliar Setahun

Victor Osimhen Resmi Gabung Galatasaray, Digaji Rp 188 Milliar Setahun-@galatasaray-Instagram

Napoli juga telah menerima tawaran sebesar 80 juta Euro atau Rp 1,3 triliun dari Al-Ahli, tetapi Osimhen sekali lagi menolak kepindahan ke Liga Pro Saudi untuk musim panas kedua berturut-turut.

BACA JUGA:Chelsea Merana, Rumor Osimhen Setuju Pindah ke Al-Ahli Angkanya Bikin Geleng-geleng!

Akan tetapi dengan setelah bursa transfer Turki yang masih terbuka, Galatasaray akhirnya telah menyetujui kesepakatan dengan Napoli untuk mengontrak penyerang tersebut dengan status pinjaman selama sisa musim ini, dengan pemain Nigeria tersebut akan melakukan perjalanan untuk menyelesaikan pemeriksaan medis sebelum konfirmasi resmi kesepakatan tersebut.

Direktur Napoli, Giovanni Manna, juga mengungkapkan bahwa Osimhen tetap berniat meninggalkan Napoli, meskipun kepindahan ke Liga Inggris kini tidak mungkin dilakukan hingga Januari 2025.

"Situasinya sangat jelas, sudah sejak akhir musim lalu. Victor menyatakan keinginannya yang kuat untuk tidak bertahan di Napoli, tidak bermain untuk Napoli, dan kami berusaha membuatnya bahagia," kata Manna.

"Lalu ada permintaan dan tawaran, kami pikir negosiasi sudah selesai, tetapi ternyata tidak jadi. Kami membeli Lukaku, mempertahankan Raspadori dan Simeone, yang tidak bisa dianggap remeh. Saat ini, kami mempertahankan konsistensi yang sama seperti sejak awal – ia menyatakan keinginannya untuk tidak lagi bermain untuk Napoli, jadi kami membuat pilihan lain." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: