Telkom Sukses Gelar BATIC 2024, Ditutup dengan Kegiatan Sosial

Telkom Sukses Gelar BATIC 2024, Ditutup dengan Kegiatan Sosial

Telkom Sukses Gelar BATIC 2024, Ditutup dengan Kegiatan Sosial-Telkom-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2024, sebuah konferensi telekomunikasi global bergengsi yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak perusahaannya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), berakhir sukses dan ditutup dengan serangkaian kegiatan sosial

Setelah dua hari rangkaian acara diisi dengan paparan, diskusi panel, dan networking, di hari terakhir penyelenggaraannya para peserta disuguhkan keindahan alam dan budaya Bali dalam acara penutupan yang dirancang untuk menampilkan potensi pariwisata pulau ini.

BACA JUGA:BATIC 2024, Hari Kedua Konferensi: 'Charting a Sustainable Course'

BACA JUGA:Hari Pertama BATIC 2024, Telkom Bahas Tantangan Konektivitas di Masa Depan

Pada hari terakhir BATIC 2024, peserta memiliki kesempatan untuk merasakan beragam kekayaan budaya dan rekreasi Bali melalui berbagai kegiatan olah raga dan juga seni, yaitu bermain golf di Bali National Golf Club Nusa Dua, arung jeram, cultural & city tour, belajar tari Bali, dan pembuatan lilin kedelai. 

Setiap kegiatan yang diselenggarakan bekerja sama dengan komunitas lokal ini memberikan pandangan unik tentang budaya yang kaya dan keindahan alam Bali, yang ke depannya diharapkan dapat menginspirasi banyak peserta untuk dapat berkunjung kembali.

Kegiatan sosial ini bukan hanya merupakan penutup acara yang meriah, namun juga menjadi langkah penting dalam mempromosikan daya tarik Bali sebagai tujuan utama untuk pariwisata dan acara bisnis. 

BACA JUGA:Telkom Gelar BATIC 2024, Diikuti Ribuan Peserta dari 40 Negara

BACA JUGA:BATIC 2024 Kembali Digelar, Fokus Teknologi dan Transformasi Digital Semakin Terhubung

Dengan melibatkan komunitas dan bisnis lokal sebagai mitra dan penyedia layanan, BATIC 2024 berperan penting dalam mendukung perekonomian lokal Bali, khususnya pertumbuhan usaha kecil dan menengah. 

Inisiatif ini tidak hanya menyoroti daya tarik Bali sebagai pusat konferensi, tetapi juga memberikan dampak positif yang berkelanjutan pada komunitas lokal yang turut berperan aktif dalam kesuksesan acara ini.

Pada malam sebelumnya diadakan Farewell Dinner di Canna, Bali, di mana para peserta berkumpul untuk menikmati beragam hidangan dan hiburan menarik dengan latar pantai, sehingga menciptakan suasana yang tepat untuk melakukan networking dan merayakan kesuksesan penyelenggaraan acara.

Hingga penyelenggaraan hari terakhir, tercatat total 1.320 delegasi yang berasal dari 469 perusahaan global di 42 negara menjadi peserta gelaran BATIC 2024, angka ini merupakan rekor terbaru selama penyelenggaraan BATIC di tahun ke-sembilannya ini.

BACA JUGA:Konferensi BATIC 2023 Hari Kedua Fokus pada Pengembangan Infrastruktur Web3 di Kawasan Indo-Pasifik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: