Pramono Akui Sempat Bertemu dengan Prabowo Usai Kunjungan Paus Fransiskus, Ini yang Dibahas

Pramono Akui Sempat Bertemu dengan Prabowo Usai Kunjungan Paus Fransiskus, Ini yang Dibahas

Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku sempat bertemu Prabowo usai berjumpa dengan Paus Fransiskus-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengaku sempat bertemu dengan Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta Pusat usai acara kunjungan pemimpin tertinggi Gereja Katolik dunia, Paus Fransiscus.

Pramono mengaku hubungannya dengan Prabowo sangat baik meskipun ia mencalonkan diri sebagai cagub di Jakarta.

BACA JUGA:Nah Lho! Pramono Janji Pasang CCTV di RT/RW untuk Tekan Angka Perselingkuhan

BACA JUGA:Catat! Pramono Janji Naikan Gaji RT/RW Dua Kali Lipat jika Terpilih Jadi Gubernur DKI

"Saya sebagai Sekretaris Kabinet tentunya dengan semua menteri dan terutama Pak Prabowo yang sekarang sudah jadi presiden terpilih tentunya berkomunikasi dengan sangat baik," kata Pramono di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat, 6 September 2024.

"Bahkan sebelum acara dimulai beliau sempat bercanda tapi saya tidak bisa menyampaikan candaannya ketika beliau memeluk saya ya," lanjutnya.

Saat disinggung apakah membahas Pilkada Jakarta, Pramono pun mengaku hal itu tidak menjadi pembahasan utamanya dengan Prabowo. 

"Ya secara tidak khusus. Karena bagaimanapun juga beliau sudah sangat sibuk mempersiapkan kabinetnya dan sebagiannya. Sehingga lebih pada komunikasi yang bersifat personal dan bukan hanya saja kemarin yang diketahui publik, saya dengan beliau sering berkomunikasi dan sebagainya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: