15 Ucapan HUT TNI AL 2024 yang Diperingati 10 September, Cocok Share di Medsos!

15 Ucapan HUT TNI AL 2024 yang Diperingati 10 September, Cocok Share di Medsos!

Deretan alutsista milik TNI AL diturunkan dalam Latihan Armada Jaya XLI TA 2023-X/@PunpenTNI-

Berikut ini kumpulan ucapan HUT ke-79 TNI AL yang bisa digunakan dan di share di media sosial.

1. Dirgahayu TNI AL, Jaya selalu Indonesia, Jaya TNI AL, Jalesveva Jayamahe!

2. Selamat HUT ke-79 TNI AL! Semoga semakin solid, profesional, dan selalu berada di garis depan dalam melindungi laut Indonesia.

3. Dirgahayu TNI AL ke-79! Pengabdianmu selama ini menjadi kebanggaan bangsa. 

4. Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Mari Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju.

5. Bangga memiliki TNI AL, Jayalah selalu kesatria bangsa, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI AL yang ke-79 tahun 2024

6. Teruslah berjuang duhai perwira hati ini, Selamat hari ulang tahun TNI AL. Selalu jadi kebanggaan rakyat Indonesia.

7. Dirgahayu TNI AL ke-79! Pengabdianmu selama ini menjadi kebanggaan bangsa. Teruslah menjadi penjaga samudera yang setia!

8. Pengabdian bukan tentang pangkat dan jabatan, tetapi tentang ketulusan dan keikhlasan. Dirgahayu ke-79 TNI Angkatan Laut.

9. Selamat ulang tahun TNI AL 2022 ke-77. Selamat ulang tahun para kesatria penjaga bangsa. Tangguh, kuat, dan jaya selalu!

10. Selamat HUT TNI AL ke-79! Terima kasih atas pengabdian dan dedikasimu dalam menjaga kedaulatan maritim Indonesia. Semoga TNI AL semakin kuat, jaya, dan disegani di lautan dunia.

11. Dirgahayu TNI AL ke-79! Pengabdianmu selama ini menjadi kebanggaan bangsa. Teruslah menjadi penjaga samudera yang setia!

12. Selamat HUT ke-79 TNI AL! Semoga selalu diberi kekuatan dan ketangguhan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan maritim Indonesia.

13. Dirgahayu TNI AL ke-79! Semoga TNI AL terus menjadi kekuatan yang kokoh di perairan Indonesia.

14. Selamat ulang tahun ke-79 TNI AL! Semoga semangat dan dedikasimu dalam menjaga perairan Indonesia terus berkobar. Lautan damai, Indonesia berjaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: