10 Rekomendasi Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jakarta, Wajib Merapat!

10 Rekomendasi Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jakarta, Wajib Merapat!

Rekomendasi lokasi nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jakarta pada Selasa, 9 September 2024.--Instagram @gadingfestival

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak rekomendasi nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia di wilayah JAKARTA yang diselenggarakan Selasa, 10 September 2024.

Banyak masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah DKI Jakarta belum memiliki tiket nonton Timnas Indonesia melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Namun, tak perlu khawatir karena masyarakat, khususnya pecinta sepak bola bisa menghadiri lokasi nonton bareng (nobar) untuk merasakan euforia keseruan mendukung Timnas Indonesia vs Australia.

BACA JUGA:Recommended! 10 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Tangerang Raya, Warga Buruan Merapat

Seperti yang diketahui tim asuhan Shin Tae-yong akan melakoni matchday kedua dalam Putaran Ketiga Grup C di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tergabung dalam Grup C bersama China, Bahrain, Jepang, Arab Saudi, dan Australia, menempatkan Indonesia berada di grup 'neraka' dengan lawan-lawan yang tidak mudah ditaklukkan.

Saat ini, perjuangan Timnas Indonesia akan berlanjut dengan menjamu Australia di Stadion Utama GBK usai bertandang ke Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah melawan Arab Saudi dengan skor imbang 1-1.

Bagi pecinta sepak bola yang tidak bisa menyaksikan langsung dan ingin merasakan momen mendukung Timnas Indonesia vs Australia kini dapat menonton dengan cara nobar di beberapa lokasi, salah satunya wilayah Jakarta.

Ada banyak informasi lokasi nonton bareng Timnas Indonesia vs Australia di Jakarta mulai Jakarta Selatan hingga Jakarta Barat.

BACA JUGA:16 Lokasi Nobar Resmi Timnas Indonesia vs Australia di Jabodetabek, Dijamin Seru!

Pecinta sepak bola bisa menjadikan lokasi nonton bareng ini sebagai pilihan saat belum memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung aksi Skuad Garuda.

Meski begitu, usahakan untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia hak siar resmi agar bisa menyaksikan dengan rasa tenang dan bahagia.

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jakarta

Berikut beberapa lokasi nobar Timnas Indonesia vs Australia di wilayah Jakarta pada Selasa, 10 September 2024.

  1. FAQ' Q Bar & Lounge - Jakarta Utara
  2. Summarecon Mall Kelapa Gading - Jakarta Utara
  3. FamilyMart Bulungan - Jakarta Selatan
  4. FamilyMart Cipete - Jakarta Selatan
  5. FamilyMart Pesanggrahan - Jakarta Barat
  6. FamilyMart Pejaten - Jakarta Selatan
  7. Pillion Coffee - Jakarta Selatan
  8. STARK Taproom - Jakarta Selatan
  9. Gading Festival Sedayu City - Jakarta Timur
  10. Paulaner Bräuhaus Jakarta - Jakarta Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: