Keren! Mahasiswa BINUS Bentangkan Karya Seni Visual Terpanjang di Wall Climbing Tertinggi, Catat Rekor MURI

Keren! Mahasiswa BINUS Bentangkan Karya Seni Visual Terpanjang di Wall Climbing Tertinggi, Catat Rekor MURI

pembentangan karya seni dari School of Design BINUS @Kemanggisan yang menggunakan teknik Hand Stamping. --Istimewa

Dr. Reina, S.Kom., M.M. sebagai Direktur Kampus BINUS @Kemanggisan, dalam sambutannya, menyatakan bahwa peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa untuk terus mengeksplorasi berbagai bidang secara kreatif, serta mengapresiasi pentingnya kesehatan fisik dan mental.

“Kami selalu mendukung talenta setiap mahasiswa yang mempunyai prestasi seimbang baik akademis dan non akademis termasuk olahraga. Beasiswa tentu sudah kami siapkan,” ucapnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Atasi 10 Juta Gen Z Nganggur, Kuliah 2,5 tahun di BINUS University Auto Jadi Profesional atau Entrepreneur

Acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan olahraga, tetapi juga menjadi bukti bahwa seni dan olahraga dapat berkolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa.

Dengan diraihnya rekor MURI, BINUS @Kemanggisan sekali lagi membuktikan diri sebagai lembaga yang terus berinovasi, mendorong kreativitas mahasiswa, dan merangkul prestasi generasi muda Indonesia.

BACA JUGA:BINUS-ASO Berlaga di Shell Eco-marathon 2024 Siap Pamer Desain Urban Concept dan Prototype

Selain itu juga, beasiswa yang diberikan untuk Atlet berprestasi adalah sebagai bagian dari dukungan nyata BINUS terhadap perkembangan olahraga di tanah air, acara ini juga memberikan beasiswa hingga 100% kepada para atlet basket berprestasi.

Ini adalah bentuk komitmen BINUS untuk memastikan bahwa para atlet yang telah berjasa bagi bangsa ini mendapatkan kesempatan terbaik untuk berkembang, baik di dunia akademik maupun olahraga.

Beasiswa ini diharapkan dapat menjadi dorongan dan motivasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: