Daftar HP Xiaomi Harga 2 Jutaan, Pilihan Terbaik di Kelasnya!

Daftar HP Xiaomi Harga 2 Jutaan, Pilihan Terbaik di Kelasnya!

INTIP spesifikasi Xiaomi 15 dan 15 Pro, ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8.100. Lancar buat multitasking.-GSM Arena-

JAKARTA, DISWAY.ID - Xiaomi terus menghadirkan berbagai produk smartphone dengan kualitas tinggi yang tetap ramah di kantong. Untuk pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi mumpuni, Xiaomi selalu menjadi pilihan favorit, terutama di kelas harga 2 jutaan.

Dengan fitur yang mengesankan seperti layar AMOLED, performa prosesor Snapdragon, dan kapasitas baterai besar, beberapa seri terbaru dari Xiaomi siap menjawab kebutuhan pengguna yang mencari keseimbangan antara harga dan kualitas.

Tidak hanya menawarkan performa tangguh untuk penggunaan sehari-hari, smartphone Xiaomi juga memberikan keunggulan dalam hal fotografi, gaming, hingga kecepatan pengisian daya. Beragam fitur ini membuat ponsel Xiaomi di kelas harga 2 jutaan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin memiliki perangkat canggih tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 

Dikutip dari Nesabamedia, berikut beberapa pilihan HP Xiaomi terbaru di kelas harga 2 jutaan yang bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda.

BACA JUGA:74 Daftar HP Xiaomi yang Bakal Update HyperOS 2.0 dan Android 15, Apa Saja?

  • 1. Redmi Note 11

Redmi Note 11 hadir dengan pilihan warna yang trendi, seperti Star Blue, Twilight Blue, dan Graphite Gray, yang dirancang khusus untuk menarik perhatian generasi muda. Warna-warna ini memberi kesan minimalis, modern, dan kekinian.

Ponsel Xiaomi seharga 2 jutaan ini tersedia dalam dua varian, yaitu RAM 4 GB/128 GB dan 6 GB/128 GB, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Penyimpanan internalnya juga bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu eksternal.

Redmi Note 11 memiliki layar AMOLED DotDisplay berukuran 6,43 inci yang tajam dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz, membuat tampilan lebih halus. Pada bagian belakang, terdapat empat kamera dengan konfigurasi 50 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, sementara di bagian depannya terdapat kamera selfie 13 MP yang ideal untuk video call atau vlogging.

Untuk daya, Redmi Note 11 dilengkapi baterai besar berkapasitas 5000 mAh, yang didukung pengisian cepat 33W untuk mengisi daya lebih efisien.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Redmi Pad SE 4G, Tablet Terbaru Xiaomi yang Resmi Rilis

  • 2. Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G mendukung jaringan 5G di Indonesia dan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G, memastikan koneksi yang lancar dan cepat.

Ponsel ini memiliki layar 6,5 inci DotDisplay dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz, yang menjadikannya ideal untuk menonton serial favorit atau bermain game. Triple camera di bagian belakang memiliki konfigurasi 48 MP untuk kamera utama, serta kamera makro dan depth sensor masing-masing 2 MP. Kamera depannya dibekali resolusi 8 MP untuk selfie.

Untuk daya tahan, Redmi Note 10 5G hadir dengan baterai 5000 mAh dan dukungan pengisian cepat 18W. Tersedia dalam dua varian, yakni RAM 4 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB, ponsel ini menawarkan pilihan memori yang besar dan performa yang handal.

  • 3. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S menjadi salah satu rekomendasi ponsel Xiaomi dengan harga 2 jutaan yang menonjol berkat kamera quad-nya. Ponsel ini dilengkapi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera makro dan depth sensor masing-masing 2 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: