Pramono Kritik Jalur Sepeda di Jakarta: Mas Anies Masih Setengah Hati

Pramono Kritik Jalur Sepeda di Jakarta: Mas Anies Masih Setengah Hati

Ilustrasi jalur sepeda di Jakarta-X/@adriansyahyasin-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung mengkritik jalur sepeda yang dibangun oleh mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Ia menyebut jalur tersebut tak berjalan baik. 

"Apa yang dilakukan oleh mas Anies terhadap jalur sepeda kan sekarang ini gak berjalan dengan baik, setengah hati lah gitu ya," kata Pramono di Jakarta Selatan pada Sabtu 14 September 2024.

Oleh karena itu, ia berjanji akan melanjutkan program dari gubernur-gubernur Jakarta sebelumnya yang dinilai baik.

BACA JUGA:Binus dan Al Azhar serta Lap School Tak Masuk Daftar Program Sekolah Gratis Pramono-Rano

"Jalur sepedanya Mas Anies ini kan setengah hati. Sebenarnya bagus tapi belum tuntas, sehingga belum dirasakan sepenuhnya bagi para pesepeda, dan akhirnya yang lebih banyak menggunakan (jalur sepeda) yang pakai motor," ujar Pramono.

Menteri Sekretaris Kabinet itu menyampaikan, dirinya bersama Rano Karno akan membenahi kekurangan jalur sepeda itu apabila menang dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada Jakarta.

BACA JUGA:Guntur Soekarnoputra Optimis Pramono Anung - Rano Karno Menang dalam Pilkada DKI

"Jadi ada tiga tempat di Jakarta yang menjadi tempat para goweser komunitas itu berkumpul, satu di Mozia, dua di PIK, tiga di Dalkot. Nah (jalur sepeda-red) ini kalau diperbaiki, saya yakin akan bermanfaat," imbuhnya.

Lebih jauh, Pramono memastikan akan melanjutkan berbagai program bagus dari gubernur sebelumnya, seperti Fauzi Bowo alias Foke, Sutiyoso, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Anies Baswedan.

BACA JUGA:Saat Petuah Jusuf Kalla Diperebutkan Ridwan Kamil dan Pramono Anung di Pilkada Jakarta, Apa Penjelasan Ahli?

"Kalau diberi amanah, apa yang baik di Ahok, apa yang baik di Anies, Pak Sutiyoso, Bang Foke, pasti saya lanjutkan,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: