AC Milan Otw Punya Stadion Baru? Paolo Scaroni Beri Penjelasan

AC Milan Otw Punya Stadion Baru? Paolo Scaroni Beri Penjelasan

AC Milan Mau Punya Stadion Baru? Paolo Scaroni Beri Penjelasan-@acmilan-X

JAKARTA, DISWAY.ID - AC Milan tidak terpengaruh oleh rencana Kota Milan untuk merenovasi San Siro dengan dampak yang relatif kecil pada pertandingan.

Presiden Paolo Scaroni menyampaikan pidatonya dalam pertemuan baru-baru ini dengan Wali Kota Milan, Giuseppe Sala kepada Corriere della Sera.

"Proyek lama tentang area tersebut muncul kembali. Itu akan menjadi impian saya, tetapi menimbulkan banyak kesulitan. Belum ada yang diputuskan dan tidak ada yang bisa dianggap remeh. Kami akan terus memantaunya. Prioritas utama kami adalah stadion baru di San Donato. Pilihan itu terus berlanjut, dan itu adalah pilihan favorit kami," ungkap Wali Kota Milan, Giuseppe Sala.

BACA JUGA:Keluarga Bantah Mat Solar Meninggal Dunia, Sang Anak: Itu Berita Hoaks

BACA JUGA:Selamat! Harry Kane Sukses Susul Rekor Erling Haaland di Bundesliga

Menurut publikasi tersebut, meskipun gagasan untuk merenovasi San Siro akan ditinggalkan, gagasan untuk membangun area yang lebih modern di sebelah area yang sekarang, yang tidak dapat dirobohkan karena keterbatasan arsitektur, masih ada di atas meja.

Kemungkinan tersebut pertama kali dibahas pada tahun 2019 dan telah mendapat kritik keras dari politisi lokal dan LSM lingkungan.

Inter dan Milan harus mengakuisisi lokasi tersebut agar rencana tersebut dapat berjalan, yang merupakan proses yang rumit sejak awal.

Meskipun cenderung memiliki konsep yang berbeda dalam beberapa tahun terakhir, kedua rival sekota tersebut diharapkan dapat bekerja sama dan tetap berbagi stadion, lebih baik jika stadion tersebut baru.

BACA JUGA:Intip Jadwal dan Lokasi Tes Wawancara PKN STAN 2024, Pelamar Wajib Tahu!

BACA JUGA:Dikabarkan Meninggal Dunia, Kondisi Kesehatan Mat Solar Disebut Tidak Ada Progres Signifikan

Pemilik Rossoneri Gerry Cardinale menyatakan kepada Financial Times bahwa ia menerima tekanan untuk berinvestasi pada struktur yang ada saat ini, tetapi secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa ia lebih suka mengambil arah yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: