Jadwal Persib Bandung vs Thai Port FC di AFC Champions League 2, Asnawi Mangkualam Siap Beri Perlawanan Ekstra!

Jadwal Persib Bandung vs Thai Port FC di AFC Champions League 2, Asnawi Mangkualam Siap Beri Perlawanan Ekstra!

Jadwal Persib Bandung vs Thai Port FC di AFC Champions League 2, Asnawi Mangkualam Siap Beri Perlawanan Ekstra!-@persib-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek jadwal pertandingan Persib Bandung vs Thai Port FC dalam ajang AFC Champions League 2 musim 2024/25.

Pertandingan seru antara Persib melawan Thai Port FC akan disiarkan secara LIVE hanya di stasiun televisi RCTI.

Diketahui Persib Bandung akan menjamu Thai Port FC langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung.

Laga pembuka Grup F antara Persib Bandung melawan Thai Port FC diperkirakan bakal menjadi sebuah pertandingan yang sangat seru.

BACA JUGA:Tren Buruk Persib Bandung Berlanjut, Ditahan Imbang PSM Makassar di Batakan, Marc Klok Malah Senang!

Apalagi di kubu Thai Port FC ada pemain Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam yang siap tampil profesional membela klubnya wakil Thailand di Asia.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak akan menargetkan kemenangan untuk dapat mengamankan 3 poin penuh, terlebih Maung Bandung bermain di markasnya sendiri.

Meski demikian Bojan Hodak mengakui secara blak-blakan bahwa lini serangnya masih tidak terlalu klinis untuk saat ini, perlu pemayangan lebih lanjut.

Untuk lini tengah sampai pertahanan, pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut sudah cukup puas karena anak asuhnya bermain dengan kompak sehingga lawan kesulitan untuk menembus gawang mereka.

BACA JUGA:Persib Ditahan Imbang PSM, Hodak Puas dengan Penampilan Pemainnya

"Hasil ini cukup untuk membangkitkan kepercayaan diri pemain. Tapi untuk penyerangan kami belum cukup tajam," imbuh Bojan Hodak.

Maung Bandung harus tingkatkan rasa antusiasme tinggi dalam menantikan strategi yang akan diterapkan oleh Bojan Hodak di pertandingan melawan Thai Port FC di AFC Champions League 2 2024/25.

Sebagai tim perwakilan Indonesia, harapan besar tersemat pada Pangeran Biru untuk meraih hasil maksimal dan melangkah jauh dalam kompetisi bergengsi tersebut.

Jadwal pertandingan antara Persib Bandung dan Thai Port FC telah ditetapkan sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: