Persib Ditahan Imbang PSM, Hodak Puas dengan Penampilan Pemainnya

Persib Ditahan Imbang PSM, Hodak Puas dengan Penampilan Pemainnya

Ditahan Imbang lawan PSM Bojan Hodak tetap hargai perjuangan anak asuhnya -Dok. Persib-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan bahwa senang timnya berhasil mengamankan satu poin dari adu penalti di markas PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2024-2025.

Bojan Hodak menilai timnya mampu mendominasi jalannya pertandingan.

BACA JUGA:Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2024/2025, Persibo Bojonegoro vs Gresik United

BACA JUGA:Bojan Hodak Minta Persib Bandung Tak Kebobolan Jelang Lawan Arema FC, BRI Liga 1 2024-2025

Namun, Maung Bandung menjalani pertandingan itu tanpa gol. 

Untuk diketahui, Persib Bandung bermain imbang tanpa gol dengan tim tuan rumah, PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu, 11 September 2024.

"Saya bisa merasa senang dengan pertandingan ini karena kami sepenuhnya menguasai permainan. Hal yang tidak terlalu bagus adalah kami tidak mencetak gol karena saat ini kami masih kehilangan David, Beckham dan Febri," ungkap Hodak dalam keterangan resmi Persib Bandung, Jumat 13 September 2024. 

Pada laga ini, Persib Bandung tampak sedikit terkendala karena empat pemain andalannya masih dalam masa pemulihan cedera.

Mereka adalah David Da Silva, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, dan Muhammad Rezaldi Hehanusa. Selain itu, Teja Paku Alam juga tidak bisa hadir karena ada urusan keluarga.

BACA JUGA:Keraguan Bojan Hodak untuk menurunkan pemain jelang laga Piala Presiden 2024

Bojan menilai lini serang menjadi satu-satunya masalah dalam pertandingan ini karena ia tidak lagi memikirkan pemainnya saat bertahan.

"Itulah satu-satunya masalah kami karena dalam hal bertahan, kami sudah tampil luar biasa. Di lini tengah, kami pun sudah bermain jauh lebih baik ketimbang pertandingan-pertandingan sebelumnya. Jadi, ini soal mencetak gol," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: