Arsenal Alami Pukulan Telak di Bursa Transfer, Gordon dan Alexander Isak Perpanjang Kontrak Baru

Arsenal Alami Pukulan Telak di Bursa Transfer, Gordon dan Alexander Isak Perpanjang Kontrak Baru

Manager Arsenal Mikel Arteta -mikelarteta/Instagram-

Berita mengenai kemajuan pada masa depan Gordon akan melegakan bagi Newcastle, yang hampir melihat bintang Inggris itu dijual ke Liverpool musim panas ini karena kekhawatiran PSR.

Pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan 'terganggu' sejak gagalnya transfernya ke Liverpool, dan Telegraph mengutipnya sebagai alasan mengapa Gareth Southgate tidak lebih melibatkan Gordon di Euro 2024.

Gordon dianggap bersemangat untuk pindah ke klub masa kecilnya di musim panas, bahkan diduga memberi tahu rekan setimnya di Inggris bahwa kepindahan akan terjadi, namun gagalnya kesepakatan telah mengganggu pikirannya di awal musim.

BACA JUGA:Hasil Undian Piala Liga Inggris, Juara Bertahan Liverpool Bertandang ke Brighton, Tottenham Vs Manchester City

BACA JUGA:Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

Baik Gordon maupun Isak mengawali musim baru dengan lambat dan Newcastle berharap penyelesaian masa depan mereka dengan cepat akan membuat keduanya kembali menemukan performa terbaik mereka dari musim lalu.

Sementara itu, Arsenal menyadari bahwa Newcastle tidak akan melepas pemain andalannya dengan harga murah terlepas dari kontraknya.

The Gunners kemungkinan akan menargetkan pemain seperti Nico Williams dan Benjamin Sesko pada musim panas mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: