Keluarga Korban dari 7 Pemuda di Kali Bekasi Sempat Dibohongi Temannya, Begini Ceritanya

Keluarga Korban dari 7 Pemuda di Kali Bekasi Sempat Dibohongi Temannya, Begini Ceritanya

Maulana tak kuasa menahan tangis saat jenazah putra sulungnya tiba di rumah duka di kawasan Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi pada Kamis, 26 September 2024 malam WIB.--Dimas Rafi

"Ya udah saya ke sana (RS Polri). Saya mau mastiin jenazahnya gitu. Karena si VS ini kan pas masih kecilnya, giginya ada nggak rata, ada double gitu kan, terus ada luka juga di tangannya," jelas dia.

Namun, saat itu, polisi belum bisa membawa jenazah VS. Ia pun harus melengkapi berkas-berkas yang diminta pihak rumah sakit.

BACA JUGA:Satu dari 7 Korban Tenggelam Kali Bekasi Telah Dimakamkan, Ini Identitasnya

"Nunggu sampai tiga hari kita kembali lagi, memenuhi persyaratan, KK, akte, rapornya dia, sidik jarinya dia, terus tes-tes DNA, sampai empat hari kita tungguin lagi, belum bisa juga (dibawa jasadnya)," terang Maulana.

Maulana tak kuasa menahan tangis saat jenazah putra sulungnya tiba di rumah duka di kawasan Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi pada Kamis, 26 September 2024 malam WIB.

Kini, Maulana sudah tenang setelah jenazah putranya dipulangkan setelah lima hari menanti. Ia berniat untuk memakamkan jenazah putranya malam kemarin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: