BYD Haka Balikpapan Lengkapi Jaringan Haka Auto di Tanah Air, Bidik Pasar EV IKN

BYD Haka Balikpapan Lengkapi Jaringan Haka Auto di Tanah Air, Bidik Pasar EV IKN

Terus memperluas jaringan penjualan dan layanan after sales servicenya, Haka Auto kembali meresmikan jaringan diler terbarunya yang kali ini berlokasi di Balikpapan.-Haka Auto-

BACA JUGA:Polisi Bantah Ada Ledakan Amunisi saat Kebakaran Gedung Bakamla: Tidak Ada!

"Prosesi peresmian operasional BYD Haka Balikpapan pada hari ini juga semakin terasa istimewa, karena berbarengan aktivitas Haka Auto Carnival Land yang dilaksanakan secara serentak di seluruh outlet Haka Auto di Indonesia,” kata Aswan Amiruddin selaku Marketing, Sales and Aftersales Haka Auto.

BYD Haka Balikpapan mempersembahkan seluruh lineup terlarisnya di Indonesia sekaligus pemimpin pasarnya di segmennya masing-masing, mulai dari BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin dan BYD M6.

BYD M6 merupakan MPV listrik 7-seater pertama di Indonesia, dengan tiga tipe pilihan. 

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 29 September 2024, Minyak Mulai Rp30 Ribuan

BACA JUGA:Pentingnya Fertility Check Up, Cek Kesuburan Sebelum Kehamilan

Dengan dibukanya BYD Haka Balikpapan, Haka Auto telah memiliki lima showroom yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, di antaranya BYD Haka Cibubur, BYD Haka Bintaro, BYD Haka Karebosi dan BYD Haka Suprapto.

Hariyadi juga mengungkapkan bahwa BYD Haka Balikpapan bukanlah diler terakhir mereka dan kedepannya akan terus meningkatkan jumlah showroom di wilayah pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: