Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip, Ponsel Lipat Pertama Harga Rp9 Jutaan

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip, Ponsel Lipat Pertama Harga Rp9 Jutaan

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip-@infinixglobal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Infinix kini resmi bergabung ke pasar HP lipat. Yang mana, merek di bawah naungan Transsion Holdings tersebut meluncurkan seri ponsel lipat, yaitu bernama Infinix Zero Flip.

Sebagai informasi, Infinix Zero Flip ini diusung dengan konsep HP lipat serupa dengan cangkang kerang (clamshell) dengan lipatan vertikalnya seperti Samsung Galaxy Flip Series.

Di satu sisi, desain ponsel lipat Infinix ini diidentik dengan sister company-nya Tecno, melalui ponsel Phantom V Flip 2 yang kala itu diumumkan pada pertengahan September 2024.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan iPhone 16 Disebut Tidak Selaku iPhone 15

Bahkan, spesifikasi Zero Flip ini juga hampir serupa dengan Tecno Phantom V Flip 2.

Dilihat dari aspek hardware-nya, lantaran ponsel lipat milik Infinix ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 8020.

Berikut ini ada informasi lengkap mengenai spesifikasi HP Infinix Zero Flip dan juga harganya yang menjadi seri ponsel lipat pertama, meliputi:

Spesifikasi HP Infinix Zero Flip

Infinix Zero Flip sendiri akan dibekali dengan dua layar. Yang mana, layar utama dapat dilipat mempunyai ukuran sebesr 6,9 inci dengan panel LTPO AMOLED, refresh rate 120 Hz, resolusi Full HD Plus dan kecerahan puncak 1.400 nits.

BACA JUGA:Smartphone Realme 13 Pro 5G dan 13 Pro Plus 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harganya!

Sedangkan, layar sekundernya yang mencakup punggung ponsel berukura 3,64 inci, panel AMOLED, refresh rate 120 HZ, resolusi 1056 x 1066 piksel serta dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 2.

Saat dilipat, HP tersebut mempunyai ketebalan 16mm. Namun, saat dibentangkan ketebalannya hanya 7,6mm dengan bobot sekitar 195 gram.

Berdasarkan keterangan infinix, ponsel lipatnya itu didukung dengan engsel zero-gap sehingga membuat ponsel terlipat dengan rapi tanpa adanya celah.

Sama dengan ponsel lipat lainnya, HP seri ini dapat digunakan untuk berselfie tanpa pakai tripod, sebab engselnya memungkinan smartphone bisa dilipat dari berbagai sudut, mulai dari 30 sampai 150 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: