10 Daftar Event Pameran di Jakarta Oktober 2024, Ide Ngedate Gratis

10 Daftar Event Pameran di Jakarta Oktober 2024, Ide Ngedate Gratis

Rekomendasi pameran di Jakarta bulan Oktober 2024 yang banyak digelar secara gratis.--Canva

Pameran ini digelar hasil dari kolaborasi antara Museum of Toys dan Nevertoolavish yang menampilkan karya untuk menciptakan ekosistem dinamis tempat ide-ide berpadu dan berinteraksi.

Selain itu, pameran ini juga berfungsi sebagai laboratorium kreativitaa tanpa batas yang mana event ini menjadi tempat setiap individu bebas mengekspresikan warna serta nuansa unik mereka.

2. Pameran 'Patricia Piccinini: CARE"

Patricia Piccinini: CARE digelar di Museum Macan hingga 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:11 Daftar Event Jakarta di JIExpo Kemayoran Oktober 2024, Ada Festival Musik Besar!

Pameran tunggal dari perupa ternama asal Australia, Patricia Piccinini yang menampilkan lebih dari 40 patung ukuran hidup yang membahas terkait hubungan dan keintiman sebagai perasaan yang universal serta terhubung dengan audiensi dari mana saja.

Selain itu, ada juga tiga instalasi video berukuran besar dan Celestial Field, sebuah instalasi spektakuler yang terdiri dari ribuan bunga.

Harga tiket masuk pameran Patricia Piccinini: CARE dijual mulai Rp50 ribu.

3. Pameran Tur Internasional Seni Rupa Tradisional Tiongkok

Pameran yang digelar di Gedung D Galeri Nasional hingga 6 Oktober 2024 menghadirkan lebih dari 50 karya mulai dari lukisan petani Jinshan, kerajinan tangan, cetak kayu hingga seni kertas potong yang memiliki keunikan khas Shanghai.

BACA JUGA:Aktor Lee Joon Gi Bakal Sapa Penggemar Indonesia dalam Tur Asia 2 November 2024

Pengunjung akan dimanjakan lebih dari 50 karya mulai dari lukisan petani Jinshan, kerajinan tangan, cetak kayu hingga seni kertas potong yang memiliki keunikan khas Shanghai.

Kamu juga akan menemukan keunikan dari keindahan budaya tradisional Tiongkok yang diperlihatkan.

4. Pameran Arthefact 3.0: The Monumen Ships

Arthefact 3.0: The Monumen Ships digelar di Museum Bahari hingga 26 Oktober 2024 dengan menampilkan karya-karya kolaborasi dari delapan negara dan eksplor sejarah maritim bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: