Top Skor Liga Champions 2024/25, Harry Kane Masih Termoncer Buat Bayern Munich

Top Skor Liga Champions 2024/25, Harry Kane Masih Termoncer Buat Bayern Munich

Top Skor Liga Champions 2024/25, Harry Kane Masih Termoncer Buat Bayern Munich-@fcbayern-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut daftar top skor sementara Liga Champions musim 2024/25 sejauh ini, Harry Kane masih yang termoncer buat Bayern Munich.

Kami akan merangkum daftar top skor pemain di Liga Champions sementara hingga matchday kedua yang baru saja berakhir hari ini.

Untuk saat ini pemain-pemain yang membela tim Bundesliga Jerman masih mendominasi pencetak gol terbanyak di kompetisi UCL musim 2024/25.

Salah duanya ada ujung tombak Bayern Munich yakni Harry Kane dan penyerang Borussia Dortmund yaitu Karim Adeyemi.

BACA JUGA:Mohamed Salah Unjuk Gigi Jadi Bintang Liverpool, Pemain Pertama The Reds Cetak 5 Gol di Liga Champions

Harry Kane berhasil mencatatkan 4 gol untuk Bayern Munich di Liga Champions musim ini, menunjukkan performa yang gemilang dalam kompetisi bergengsi tersebut. Meskipun demikian, keberhasilannya tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan Bayern Munich dari kekalahan saat menghadapi Aston Villa di matchday kedua.

Meskipun timnya kalah 1-0, Kane masih tetap bertahan sebagai pemuncak daftar top skor Liga Champions. Selain Harry Kane, ada juga penyerang Borussia Dortmund, Karim Adeyemi, yang juga tampil impresif dengan mencetak 3 gol hingga saat ini.

Karim Adeyemi tidak sendirian, karena rekan setimnya, Serhou Guirassy, juga turut bersaing sengit dalam perebutan posisi teratas pencetak gol terbanyak Liga Champions. Guirassy telah mencetak tiga gol, menyamai torehan yang dicapai oleh Karim Adeyemi.

Tidak hanya itu, striker jerman lainnya, Benjamin Sesko, juga turut meramaikan persaingan pencetak gol terbanyak dengan mencatatkan tiga gol untuk timnya. Dua di antaranya berhasil ia cetak dalam pertandingan melawan Juventus di matchday kedua.

BACA JUGA:Rekap Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Liga Champions 2024/25 Matchday Kedua: Dortmund di Pucuk!

Sementara Harry Kane memimpin daftar top skor, namun Karim Adeyemi, Serhou Guirassy, dan Benjamin Sesko menunjukkan performa yang impresif dan siap bersaing ketat untuk merebut posisi teratas dari Kane.

Dengan adanya persaingan sengit ini, kompetisi pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini diprediksi akan semakin menarik dan seru untuk disaksikan.

Berikut daftar top skor pemain di kompetisi Liga Champions sejauh musim 2024/25 ini.

- Harry Kane (4 goal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: