Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Selama Bulan Oktober 2024: Bersiap hadapi 2 Laga Krusial!

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Selama Bulan Oktober 2024: Bersiap hadapi 2 Laga Krusial!

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Selama Bulan Oktober 2024: Bersiap hadapi 2 Laga Krusial!-@timnasindonesia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut jadwal pertandingan lengkap Timnas Indonesia di bulan Oktober 2024 yang sudah dikeluarkan oleh pihak PSSI.

PSSI mengeluarkan jadwal pertandingan Timnas Indonesia, mulai dari tim senior, U-17, hingga tim wanita.

Tercatat totalnya ada 11 pertandingan yang akan dijalani Timnas Indonesia dari senior hingga wanita selama bulan Oktober 2024

Untuk tim pria senior asuhan Shin Tae-yong, akan menjalani dua laga krusial dalam Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Masuk Daftar?

Skuad Garuda pertama bakal menghadapi Bahrain di Stadion Internasional Bahrain pada tanggal 10 Oktober 2024, lalu yang kedua melawan Tiongkok di Stadium Qingdao Youth Football pada tanggal 15 Oktober 2024.

Lanjut, Timnas Indonesia U-17 bersiap melakoni Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 Grup G satu grup dengan Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara.

Sementara itu Timnas Indonesia Wanita akan menjalani padatnya jadwal karena sudah ada enam pertandingan penting yang akan mereka hadapi.

Apalagi ada tim-tim besar Jepang seperti Nojima, Nittai U, dan Chifure A, lalu ada Timnas Belanda juga yang akan mereka ladeni. Terakhir melawan Yordania.

BACA JUGA:Line Up Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Pakai Nomor Punggung Marselino Ferdinan dan Shayne Pattynama

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia di bulan Oktober 2024:

Timnas Indonesia Senior:

- Bahrain Vs Timnas Indonesia - Stadion Internasional Bahrain, Riffa, 10 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB

- China Vs Timnas Indonesia - Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, 15 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB

BACA JUGA:Dirjen AHU Cahyo R. Muzhar Sebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijners Bikin Timnas Indonesia Tambah Top!

Timnas Indonesia U-17:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: