Pramono Anung Bersyukur Survei Paslon Nomor Urut 03 di Pilkada Jakarta Meningkat

Pramono Anung Bersyukur Survei Paslon Nomor Urut 03 di Pilkada Jakarta Meningkat

Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Pramono Anung bersyukur hasil survei paslon nomor urut 03 di Pilkada Jakarta meningkat.-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Pramono Anung bersyukur hasil survei paslon nomor urut 03 di Pilkada Jakarta meningkat.

Dari hasil survey belakangan ini menunjukkan elektabilitas Pramono-Rano menduduki peringkat dua dengan torehan 36.5 persen.

"Pertama saya bersyukur, karena saya tahu bahwa apa yang saya lakukankan memang dari waktu ke waktu, saya terus turun ke lapangan," ujarnya di Jakarta Barat pada Kamis, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Semakin Dekat! Rundown Konser WayV di Istora Senayan 5 Oktober 2024, Open Gate Pukul 10.30 WIB

Pramono mengatakan, peningkatan elektabilitas itu juga didorong dengan ruang publik yang diberikan oleh rekan-rekan media.

"Karena saya memang dalam berkampanye saya menyampaikan apa adanya, saya nggak mau nutup-nutupi, apa yang saya nggak tahu saya pasti jawab nggak tahu, yang tahu saya jawab tahu," tuturnya.

Pram menjelaskan bahwa di ruang publik itulah yang menganggap dirinya mendapat harapan untuk menjadi Gubernur Jakarta periode 2024-2029.

BACA JUGA:Pejalan Kaki Dibegal di Jalan Parimeter Utara Bandara Soetta, 2 Orang Ditangkap

BACA JUGA:Intip Pemain Drama China The Rise of Ning, Zhang Wanyi dan Ren Min Jadi Adik Kakak!

"Saya juga kaget dari 0 tiba-tiba 28. 28,31, sekarang 36,5. Itu luar biasa, saya bersyukur banget, dan saya berterima kasih kepada teman-teman media," imbuhnya.

Faktor meningkatnya elektabilitas itu, lanjut Pram, disebabkan karena dirinya rajin dan sering turun langsung ke lapisan masyarakat.

"Kalau dibandingkan, mohon maaf saya bukan apa-apa. Saya pasti termasuk yang cukup rajin. Ini aja saya masih ada dua titik dan memang sengaja dalam satu hari tidak semua titik itu kita buka," urainya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The War with Grandpa di Bioskop Trans TV Hari Ini 3 Oktober 2024, Misi Cucu Usir Kakek dari Rumah

BACA JUGA:Terkuak Modus Penculikan dan Pelecehan Anak di Ciputat, Bohongi Korban Orangtuanya Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: