Dokter Oky Pratama Kasih Vadel Badjideh Paket Skincare: Biar Gak Insecure

Dokter Oky Pratama Kasih Vadel Badjideh Paket Skincare: Biar Gak Insecure

Dokter Oky Pratama memberikan Vadel Badjideh sepaket skincare.--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Dokter Oky Pratama memberikan Vadel Badjideh sepaket skincare.

Paket itu diberikannya saat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Adapun alasan mengapa dokter Oky Pratama memberikan satu paket skincare kepada Vadel Badjideh agar membuat percaya diri dan terlihat lebih tampan saat menjalani pemeriksaan polisi.

BACA JUGA:Respons Kubu Nikita Mirzani Soal Vadel Badjideh Hadiri Pemeriksaan: Alhamdulillah ya

"Saya kasih skincare juga buat Vadel, kok dikasih skincare dok? Karena minggu kemarin kan Vadelnya gak datang ke Polres Jakarta Selatan," ujar Oky Pratama ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat 4 Oktober 2024.

Oky Pratama mengatakan ketidakhadiran Vadel Badjideh saat pemeriksaan polisi pada Jumat kemarin tanpa ada surat keterangan dokter membuatnya mengira hanya insecure.

"Mungkin yang saya tahunya dianya gak dateng karena sakit, tapi kok gak ada surat sakit mungkin bukan sakit tapi insecure," tutur Oky Pratama.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Boyong 11 Tim Pengacara Hadiri Pemeriksaan Polres Jaksel

"Nah maka dari itu supaya dia (Vadel) ada pemanggilan ke depannya gak insecure saya kasih lah skincare hari ini gitu," tambahnya.

Selain memberikan skincare kepada Vadel Badjideh, kedatangan Oky Pratama juga sebagai bentuk dukungannya kepada sang sahabat, Nikita Mirzani.

"Jadi, kami datang kesini salah satu bentuk support kami ke Nikita ya untuk kasus ini dan bentuk support kami juga ke Vadel untuk membuktikan bahwa Vadel kamu sendiri," ujar Oky Pratama.

BACA JUGA:Vadel Kian Terpojok, Nikita Mirzani Minta Polisi Periksa 2 Saksi Tambahan Besok

Sebelumnya, Nikita Mirzani bersama Kuasa Hukumnya, Fahmi Bachmid menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis 3 Oktober 2024.

Kedatangan Nikita Mirzani ke SPKT Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan diduga Razman Arif Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: