Chelsea dan Manchester United Berebut Tanda Tangan Frenkie de Jong, Barcelona: Wani Piro!

Chelsea dan Manchester United Berebut Tanda Tangan Frenkie de Jong, Barcelona: Wani Piro!

Chelsea dan Manchester United Berebut Tanda Tangan Frenkie de Jong-frenkiedejong/Instagram-

Hansi Flick dilaporkan meminta untuk memblokir penjualan gelandang tersebut pada musim panas di tengah banyaknya rumor yang mengaitkannya dengan klub Liga Primer, karena masih ada beberapa ketidakpastian mengenai masa depannya di Barcelona

Manchester United sempat dikaitkan dengan gelandang tersebut, tetapi ia tidak pernah benar-benar menjadi pilihan bagi Setan Merah, mengingat harga dan gajinya yang tinggi. 

BACA JUGA:PSG Kirim Tawaran Rekrut Mohamed Salah, Sudah Dapat Izin Thierry Henry

BACA JUGA:Mykhailo Mudryk Menghentikan Chelsea Rekrut Bintang Arsenal

Tim asuhan Erik ten Hag tetap bersaing menjelang musim panas mendatang, saat Frenkie De Jong masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Barcelona, yang membuatnya menjadi orang yang mungkin meninggalkan klub. 

Chelsea juga berminat, meskipun kepindahan gelandang bintang itu akan membuat The Blues mengubah kebijakan transfer mereka untuk membeli pemain di bawah usia tertentu. 

Kedua klub Liga Primer itu merupakan bagian dari persaingan empat arah untuk bintang Barcelona berusia 27 tahun itu, dengan Bayern Munich dan PSG juga berminat.

Kepindahan apa pun akan bergantung pada sang pemain dan keputusannya untuk memperpanjang kontraknya di Catalonia. 

Barcelona Ingin Perpanjang Kontrak Frenkie de Jong

BACA JUGA:Arne Slot Kalahkan Jurgen Klopp, Bawa Kemenangan 8 Kali dalam Pertandingan Pertama Liverpool

BACA JUGA:Kyle Walker Ketahuan Kencing di Tembok Rumah Orang, Terancam Didenda Rp 3 Juta

Barcelona khawatir membiarkan De Jong memasuki tahun terakhir kontraknya, yang akan sangat membatasi harapan mereka untuk memaksimalkan nilai pasarnya. 

Jika mereka menerima tawaran yang cukup besar, klub Catalan itu mungkin akan menjual gelandang tersebut, karena mereka akan terbuka untuk memotong gajinya, dengan pemain asal Belanda itu dianggap sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub. 

Namun, mereka lebih condong ke arah perpanjangan kontraknya di klub dan akan mulai berusaha mendapatkan tanda tangannya, yang akan memungkinkan mereka menormalkan gajinya. 

Di sisi lain, De Jong tidak terlalu ingin menandatangani kontrak baru seperti saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: