Ridwan Kamil Soal Penampilannya di Debat Perdana Cagub: Saya Serahkan ke Pemirsa

Ridwan Kamil Soal Penampilannya di Debat Perdana Cagub: Saya Serahkan ke Pemirsa

Ridwan Kamil Cagub DKI Jakarta Nomor Urut 1-YouTube -KPU PROVINSI DKI JAKARTA

JAKARTA, DISWAY.ID-- Debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta telah berlangsung dengan berbagai tanggapan.

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK), memberikan pandangannya tentang acara tersebut, termasuk penampilannya di debat perdana.

"Kalau namanya debat kesannya itu, saya serahkan ke pemirsa. Ada yang menerima, ada yang tidak menerima, ada yang hepi, ada yang biasa saja, itu bebas aja," katanya kepada wartawan, usai ziarah ke makam Pangeran Jayakarta, Jakarta Timur, Senin, 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:Penampilan Cawagub Dinilai Menjadi Kunci Strategi Debat Perdana Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:Debat Perdana Cagub DKI, Ridwan Kamil Sebut Kepala Daerah Wajib Taat Keputusan Pusat

RK menekankan bahwa dalam waktu yang terbatas, sulit untuk menyampaikan pengalaman dan solusi yang konkret.

"Yang pasti dari paslon khususnya di waktu yang selalu pendek-pendek tidak mudah kan memberikan bahwa kita punya ilmunya punya pengalamannya tapi gak hanya berteori aja, berikan solusi program program yang sudah terukur sudah dibuktikan ," ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan debat semalam, yang pantau sentimennya positifnya tinggi sekali, artinya masyarakat mengapresiasi cara kami berkomunikasi program-program yang nyata dan memang sudah dihitung dengan baik," sambungnya.

Berdasarkan itu, RK akan mengevaluasi hasil debat perdana kemarin.

"Selalu kalau ternyata kurang pantunnya, ya dibanyakin pantunannya, kurang jogetnya dibanyakin jogetnya atau super serius, hayu-hayu aja, jadi kita evaluasi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: