Setiap 10 Oktober, Dunia Memperingati Hari Apa?

Setiap 10 Oktober, Dunia Memperingati Hari Apa?

Setiap 10 Oktober, Dunia Memperingati Hari Apa?---Freepik

Diperingati pada tanggal 10 Oktober, belilah tiket untuk menonton pertunjukan teater untuk menghormati para pahlawan manajemen panggung yang tidak dikenal. Tahukah Anda bahwa Shakespeare pernah tinggal di sebuah rumah di lokasi teater Barbican saat ini?

Sungguh menyegarkan mengetahui bahwa salah satu penulis drama paling terkenal di dunia yang terkenal karena menggunakan manajer panggung tinggal di tempat yang sama dengan tempat manajemen panggung dilakukan saat ini.

5. Hari Kue Angel Food Nasional jatuh pada tanggal 10 Oktober

Disarankan untuk menggunakan mixer untuk memanggang kue lezat ini, kecuali jika Anda ingin melatih otot lengan. Nama makanan penutup yang lembut dan kenyal ini berasal dari teksturnya — ringan dan lapang — dan dinikmati oleh ribuan orang di seluruh dunia.

BACA JUGA:Hotman Paris: Pendukung Prabowo Bakal Ramaikan Sudirman-Thamrin di Hari Pelantikan

6. Hari Dekorasi Kue Nasional

Dengan segera hadirnya prasmanan makanan penutup liburan, Hari Dekorasi Kue Nasional adalah waktu yang tepat untuk melatih teknik Anda! Halloween tinggal beberapa minggu lagi!

Belajar membuat hantu, jaring laba-laba, labu, dan sapu dari lapisan gula dan fondant bisa menjadi pemanasan yang sempurna untuk menghias kue, cupcake, dan kue kering dengan pemandangan Natal bersalju yang rumit nanti. Dan bayangkan semua kesenangan yang bisa Anda dapatkan dengan mencampur warna lapisan gula — seperti mewarnai telur Paskah, tetapi dengan sendok yang bisa dijilat.

7. Hari Skrining Depresi Nasional

Sekitar 40 juta orang dewasa di AS berjuang melawan depresi atau kecemasan. Belum lagi keluarga, teman, dan rekan kerja yang juga terkena dampaknya. Hari Skrining Depresi Nasional diadakan setiap tahun pada tanggal 10 Oktober. Hari ini penting karena banyak alasan.

Pertama, hari ini dapat membantu orang membuat diagnosis yang tepat. Hari ini juga mengangkat depresi keluar dari kegelapan. Dan mungkin yang paling penting, hari ini dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya.

8. Hari Bubur Sedunia

Jatuh pada setiap tanggal 10 Oktober, tahukah Anda bahwa Hari Bubur Sedunia pertama bertepatan dengan hari ketika seorang Amerika, Mattew Cox, memenangkan golden spurtle di Kejuaraan Bubur Dunia? Hari yang luar biasa bagi para pecinta bubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: