5 Fakta Speedboat Cagub Maluku Utara Benny Laos Meledak, Terjadi saat Isi BBM hingga dalam Perjalanan Kampanye

5 Fakta Speedboat Cagub Maluku Utara Benny Laos Meledak, Terjadi saat Isi BBM hingga dalam Perjalanan Kampanye

Fakta-fakta speedboat cagub Maluku Utara Benny Laos meledak dan terbakar pada Sabtu, 12 Oktober 2024.-Dok. Polda Maluku Utara-

JAKARTA, DISWAY.ID - Fakta-fakta speedboat calon gubernur (cagub) Maluku Utara nomor urut 4, Benny Laos meledak dan terbakar.

Peristiwa nahas menimpa rombongan kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara nomor urut 4, Benny Laos-Sabrin Sehe.

Speedboat yang ditumpangi Benny Laos-Sabrin Sehe meledak dan terbakar di Pelabuhan regional Bobong, Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara pada Sabtu, 12 Oktober 2024 sekitar pukul 14.05 WIT.

BACA JUGA:Rumah Benny Laos Dipenuhi Papan Bunga Duka Cita, AHY Hingga Rosan Roeslani

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo berkata rombongan sejatinya hendak bertandang ke Desa Kawalo, Kecamatan Taliabu Barat untuk berkampanye.

Namun, belum sempat bertolak dari Pelabuhan, speedboat yang ditumpangi Benny Laos-Sabrin Sehe tiba-tiba meledak dan terbakar.

Insiden ini menewaskan setidaknya enam orang, termasuk Benny Laos.

Lantas, seperti apa fakta-fakta peristiwa speedboat yang ditumpangi Benny Laos-Sabrin Sehe meledak dan terbakar? Berikut informasinya.

Fakta-Fakta Speedboat Cagub Maluku Utara Benny Laos

Berikut fakta-fakta insiden speedboat yang ditumpangi Benny Laos-Sabrin Sehe meledak dan terbakar.

1. Dalam Perjalanan Kampanye

Totok Handoyo mengatakan speedboat Bela 72 yang ditumpangi rombongan Benny Laos meledak dan terbakar saat dalam perjalanan kampanye.

BACA JUGA:Speedboat Milik Cagub Benny Laos Meledak Usai Kampanye, Sejumlah Penumpang Lompat ke Laut

Rombongan hendak melakukan perjalanan darat ke Desa Kawalo, Kecamatan Taliabu Barat. Namun, kapal tiba-tiba meledak dan terbakar sebelum rombongan sempat turun ke daratan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: