Lamine Yamal Tersentuh 'Tongkat Sihir Tuhan', Luis de la Fuente: Pemain Barcelona Ini Benar Berbeda

Lamine Yamal Tersentuh 'Tongkat Sihir Tuhan', Luis de la Fuente: Pemain Barcelona Ini Benar Berbeda

Lamine Yamal, pemain Barcelona dan Timnas Spanyol-lamineyamal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Performa pemain sayap Barcelona Lamine Yamal membuat pelatih timnas Spanyol Luis de la Fuente terkesan.

Luis de la Fuente yang menukangi La Roja, julukan timnas Spanyol mengatakan, bahwa Lamine Yamal telah tersentuh " tongkat sihir Tuhan".

Namun, Luis de la Fuente masih memiliki peringatan kepada Laminel Yamal agar lebih dewasa dan bertanggung jawab kepada tim.

BACA JUGA:Barcelona Dapat Kabar Baik, Fermin Lopez dan Gavi Siap Comeback Lawan Sevilla!

BACA JUGA:Barcelona Incar Penyerang Gratisan Lille Bernilai Rp 637 Juta

Nama Lamine Yamal telah meledak selama setahun terakhir bersama Barcelona dan timnas Spanyol, hingga menjadi salah satu bintang terbesar dalam permainan dunia, tanpa memandang usia.

Lamine Yamal yang kini masih berusia 17 tahun, memainkan peran penting dalam membantu timnas Spanyol memenangi Euro 2024.

Sementara Barcelona juga mengklaim telah menolak tawaran senilai rekor dunia 250 juta euro dari PSG untuk membeli Lamine Yamal.

Musim ini saja, Lamine Yamal sudah mencetak lima gol dan lima assist untuk Barcelona di semua kompetisi, dan pelatih Spanyol De la Fuente telah mengakui betapa berbakatnya remaja tersebut.

“Saat Anda melihat sentuhannya, Saya akan berkata bahwa dia telah disentuh oleh tongkat sihir Tuhan, bahwa dia benar-benar berbeda,” ungkapnya kepada Mundo Deportivo.

BACA JUGA:Trent Alexander-Arnold Rekrutan Ideal Real Madrid, Lima Pemain Pengganti Carvajal di Los Blancos

BACA JUGA:Real Madrid Ambil Langkah Besar, Rekrut Transfer Alexander-Arnold dari Liverpool

Memang benar De la Fuente memang memberikan peringatan kepada Lamine Yamal.

"Ada pemain yang pada usia 17 tahun tidak seperti anak laki-laki seusianya. Mereka lebih dewasa, lebih bertanggung jawab, yang dapat memahami dan menerima apa pun yang Anda katakan dan menghadapi situasi apa pun yang Anda berikan karena mereka hebat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: