Anak Gen Z Tampil Skena dan Auto Worth It di Yamaha Fazzio Day

Anak Gen Z Tampil Skena dan Auto Worth It di Yamaha Fazzio Day

Anak Gen Z Tampil Skena dan Auto Worth It di Yamaha Fazzio Day-Yamaha-

“Melalui event Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian,” jelasnya.

Event Fazzio Day pada tahun ini mengangkat tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO sendiri dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

Kemeriahan event dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion ”Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka agar semakin tampil trendy dalam berkendara. 

Acara talkshow pun semakin spesial dengan ditampilkannya Fazzio Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee.

BACA JUGA:Irit Banget, Tes Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta-Solo, 1 Liter Tembus 83 Km

BACA JUGA:Keren! Begini Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Ala Tukang Tahu Pecinta Kopi

Setelah talkshow, Zee dan Ashel pun kemudian mengajak pengguna setia komunitas Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Yamaha Fazzio menikmati aneka hype di daerah Blok M dan sekitarnya.

Setelah puas berkeliling Blok M dengan varian baru Fazzio Hybrid, Zee & Ashel bersama para peserta rolling city lainnya kembali ke M Bloc Space untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik berikutnya, mulai dari high school dance competitions, thrifting market, workshop macrame, engagement activity, dan berbagai agenda menarik lainnya.

Menjelang malam, event Fazzio Day pun semakin meriah dengan hadirnya special performance yang energik dan berwarna dari Friday Noraebang. 

Para peserta pun kemudian ikut berkaraoke menyanyikan berbagai lagu top hits K-POP yang sangat digemari dan sesuai dengan persona anak-anak Gen Z yang selalu ingin menjadi bagian dari trend kekinian yang sedang hype.

BACA JUGA:Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?

BACA JUGA:Yamaha Segarkan Fazzio Hybrid dengan 2 Warna Baru

”Eventnya seru banget menurut saya dan ambiencenya cocok banget sama lifestyle Gen Z zaman sekarang yang gak ingin ketinggalan trend,” kata Sarah, salah satu peserta event Fazzio Day.

“Crowdnya pun rame banget, karena eventnya sendiri berlokasi di M Bloc Space yang memang terkenal sebagai tempat hype anak-anak skena Jakarta,” imbuhnya.

“Lalu, kita juga bisa lihat varian terbaru Fazzio Hybrid dan update-update lainnya yang pas banget buat anak-anak Gen Z yang ingin tampil lebih skena dan makin trendy dalam bergaya,” lanjut Sarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: