Lebih Lengkap dan Mudah, PGN Upgrade Aplikasi PGN Mobile untuk Rumah Tangga dan UMKM
PT PGN Tbk meningkatkan layanan digital aplikasi PGN Mobile agar memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi pelanggan Rumah Tangga dan Pelanggan Kecil (UMKM). --PGN
BACA JUGA:PGN Agresif Kembangkan Market Gas Bumi di Indonesia Timur
Selain itu, fitur-fitur dikembangkan sehingga informatif, mudah dan dilengkapi seperti rincian, historis, status, progress di tiap menu, disertai juga dengan notifikasi sebagai pemberitahuan mengenai informasi-informasi yang dibutuhkan pengguna.
Terdapat kemudahan lainnya, salah satunya ketika tambah ID Pelanggan yang tidak membutuhkan selfie KTP dan cukup mengisi data kepelanggananan yang bertujuan untuk keamanan data sehingga tidak sembarang orang dapat menambah ID Pelanggan.
ID Pelanggan akan bertambah secara otomatis sampai maksimal 5 (lima) ID pelanggan dengan data profil pelanggan lebih rinci serta dapat ditambah foto profil atau avatar.
BACA JUGA:Inspeksi Langsung Dirut PGN, Pemanfaatan Jargas Rumah Tangga di Sleman Dipastikan Lancar
PGN akan terus melakukan akselerasi dan penyempurnaan layanan digitalnya di tengah gempuran era digitalisasi saat ini.
Selain itu, mengembangkan tambahan layanan fitur-fitur baru ke depannya diantaranya pembayaran tagihan, layanan pengaduan pelanggan serta fitur menarik lainnya yang cukup diakses dalam genggaman tangan Pelanggan PGN tanpa perlu mengunjungi kantor PGN.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: