Bakal Kembali ke Manchester City, Cole Palmer: Saya Diperingatkan Jangan Bergabung dengan Chelsea Musim Lalu

Bakal Kembali ke Manchester City, Cole Palmer: Saya Diperingatkan Jangan Bergabung dengan Chelsea Musim Lalu

Cole Palmer -colepalmer10/Instagram-

Cole Palmer telah menjadi favorit penggemar sejak tiba di Chelsea tahun lalu dan ia telah mencatatkan 51 kontribusi gol yang luar biasa hanya dalam 54 pertandingan untuk The Blues.

Sebagai perbandingan, Cole Palmer hanya mencatatkan 41 penampilan senior untuk Man City, sementara Guardiola hanya memainkannya sebagai pemain inti dalam 13 pertandingan.

Penampilannya musim lalu membuatnya masuk dalam skuad Inggris untuk Kejuaraan Eropa 2024 dan meskipun gagal menjadi starter dalam satu pertandingan pun selama turnamen.

BACA JUGA:Man Utd di Ambang Kesepakatan Besar, Begini Kata Erik ten Hag Tentang Kobbie Mainoo

BACA JUGA:Victor Osimhen ke Chelsea: Rumor Disebut Berita Palsu

Cole Palmer memberikan assist di semifinal dan mencetak gol saat Three Lions kalah dari Spanyol di final.

Sementara itu Manchester City siap membayar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun untuk membawa Cole Palmer kembali ke klub, menurut laporan mengejutkan dari Spanyol.

Pemain berusia 22 tahun itu meninggalkan tim Pep Guardiola untuk bergabung dengan Chelsea seharga 47 juta euro musim panas lalu dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di Liga Premier sejak kepindahannya ke Stamford Bridge.

Cole Palmer telah mencetak 31 gol dan 20 assist dalam 54 pertandingan Chelsea.

Nilai Transfer Perkiraannya (ETV) telah meningkat lebih dari 60 juta euro sejak bergabung dengan Chelsea, sementara performa Cole Palmer membuatnya mendapatkan nominasi untuk Ballon d'Or 2024.

BACA JUGA:Chelsea Siap Buang Mudryk Pada Jendela Transfer Januari, Enzo Maresca: Misha adalah Misha

BACA JUGA:Van Basten Kecam Transfer Aneh Rp 1 Triliun Manchester United, Manuel Ugarte Tak Bernilai 25 Persen

Media Spanyol Fichajes kini melaporkan bahwa Manchester City bersedia membayar sebanyak 150 juta euro untuk membawa Cole Palmer kembali ke klub tahun depan.

Cole Palmer hanya bermain 41 kali untuk tim utama City selama berada di klub tersebut, dengan hanya 13 penampilan sebagai starter, tetapi tim Guardiola ingin merekrutnya kembali di tengah masa depan Kevin de Bruyne yang tidak menentu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: