Manchester United Pecat Sir Alex Ferguson Setelah 38 Tahun

Manchester United Pecat Sir Alex Ferguson Setelah 38 Tahun

Manchester United Pecat Sir Alex Ferguson Setelah 38 Tahun-alex_ferguson/Instagram-

Mereka percaya bahwa kesuksesan yang ia hasilkan selama bertahun-tahun di ruang ganti terus menjadi faktor pendorong di balik nilai klub yang cukup besar.

Manchester United Lakukan Penghematan

BACA JUGA:Christopher Nkunku Tanggapi Rumor Hengkang dari Chelsea, Balik ke PSG?

BACA JUGA:Direktur Manchester United Harus Ditangkap, Di Canio: Menjual Pemain Bintang Rp 508 Miliar ke Napoli

Ratcliffe dan INEOS mengambil alih kendali minoritas Manchester United pada bulan Februari tahun ini dan telah memimpin serangkaian tindakan pemangkasan biaya sejak mengambil alih kendali operasi sepak bola.

Sebanyak 250 pekerjaan dipangkas pada bulan Juli, sehingga klub dilaporkan menghemat 10 jutapoundsterling  per tahun sementara kartu kredit para eksekutif senior telah diambil dari mereka.

Di antara tindakan lainnya, pesta Natal karyawan klub juga telah dibatalkan.

Di tengah pemangkasan pemain, Manchester United menjadi klub yang menghabiskan dana tertinggi kedua di Liga Primer selama musim panas, menghabiskan lebih dari 200 juta Poundsterling untuk lima pemain baru.

BACA JUGA:Man Utd di Ambang Kesepakatan Besar, Begini Kata Erik ten Hag Tentang Kobbie Mainoo

BACA JUGA:Victor Osimhen ke Chelsea: Rumor Disebut Berita Palsu

Pengeluaran itu tidak banyak membantu mengangkat klub yang saat ini mendekam di posisi ke-14 klasemen setelah tujuh pertandingan, dan tekanan kembali meningkat pada Erik ten Hag.

Ratcliffe, pemilik Ineos, telah berupaya memangkas pengeluaran di Old Trafford setelah ia membeli 27,7 persen saham klub Liga Primer itu pada bulan Februari.

Meskipun ia hanya mengambil saham awal, ia telah memimpin operasi sepak bola sejak saat itu, dengan keberhasilan yang beragam sejauh ini.

Pada bulan Juli, staf Manchester United diberitahu bahwa 250 pekerjaan akan dipotong, sebagai bagian dari serangkaian tindakan pemotongan biaya yang direkomendasikan oleh firma konsultan Interpath Advisory.

"Ada pula pencabutan kartu kredit klub dari para eksekutif senior, pencabutan perjalanan gratis bagi staf ke final Piala FA bulan Mei melawan Manchester City, sementara pesta Natal karyawan klub juga telah dibatalkan," lanjut laporan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: